Wawancara ekslusif bersama Sudarman kepala dinas komunikasi dan informatika propinsi Bangka Belitung

Views: 46
0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

melalui whatsap terkait . Bakal tak layani wartawan Tampa sertifikat UKW.

Bangka Belitung .Terkait adanya pemberitan disalah satu media Bangka Belitung,( Bangka pos ) Bahwa Pemprov Bangka Belitung Bakal tak lanyani wartawan Tanpa Sertifikasi UKW.
Untuk memastikan hal dan kebenaran apa yang di ucapkan Sudarman kepala dinas komunikasi dan informatika Bangka Belitung perwakilan media puskominfo Indonesia mencoba berkomunikasi dengan sebuah wawancara melalui whatsap untuk memastikan hal tersebut
begini tanggapan Sudarman kepala dinas komunikasi dan informatika Bangka Belitung saat di mintai tanggapan salah satu media nasional puskominfo indonesia. Minggu 21 – 3 -2021

‘Dari media puskominfo indonesia pak, Mau menayakan terkait pemprov Bangka Belitung tak layani wartawan Tampa Sertifikasi UKW.

“Kepala dinas Sudarman mengatakan,
‘Dalam pasal 15 pergub ada point untuk kerjasama dengan pemprov. Kep. Babel pemred sertifikasi level wartawan utama ini sesuai dengan aturan di dewan pers. Dalam pasal yang sama untuk peliputan di pemprov. Wartawan muda. Sampai saat ini pergub ini belum berjalan disebabkan berbagai hal termasuk ada keberatan dari perusahaan pers untuk meng UKW kan wartawan. Redaksional yang dibuat oleh wartawan tsb. Pada saat UKW yang dilaksanakan oleh dewan pers bekerjasama dengan universitas prof. Dr. Moestopo beragama.

ditambahkan’ lagi Saya diminta untuk jadi narsum dalam kongfers dan doorstop. Saya pilih salah satu regulasi yang dikeluarkan pemprov .tsb.
Sampai saat ini pergub Tsb .belum diterapkan .karena ada permintaan waktu dari perusahaan pers terutama media online.

Saat media puskominfo indonesia menayakan untuk kaperwil ( kepala perwakilan media nasional yang ada di Bangka Belitung boleh kah meliput di propinsi bertanya apa bila ada sesuatu kesalahan apa bila ditemukan dilingkungan tersebut’ ( pemprov ) atau tidak sama sekali diperbolehkan meliput

‘Kepala dinas infomasi dan informatika Sudarman mengatakan, ‘Prinsip nya kawan2 media setuju . Tapi perlu waktu karena ada yang belum siap . Karena fokus masih penanganan covid penataan dan pembahasan ini ditunda sd permasalahan covid ini selesai.
Sudarman juga menambahkan sampai
saat ini kami belum pernah membuat statemen pelarangan, bahasa yang dipakai redaksional dari peserta ukw hari sabtu tgl 20 Maret 2021. Karena salah satu ujian mereka adalah konfers dan doorstop (wawancara cepat). Kebetulan materi yang saya angkat dikonfers adalah pergub 18 tahun 2019 pemprov. Kep. Babel.

Jadi redaksional yang mereka buat harus di upload, terkait redaksional yang mereka tulis tergantung opini saat menangkap konfers tsb.

Hasil wawancara langsung bersama Sudarman kepala dinas komunikasi dan informatika Bangka Belitung .

Puskominfo indonesia

Editor : Ramon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *