Warga Masyarakat keluhkan bau limbah PT.Putra Bangka Tani

Views: 114
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

 

Infokriminal.com. Bangka tengah,
Warga Ned dihebohkan di dunia Maya Di salah satu beranda (Facebook ) milik warga masyarakat terkait dengan adanya sumber bau yang menyengat dari limbah pabrik sawit PT. Milik Putra Bangka Tani yang tepat berada di Desa Belilik, kecamatan Namang kabupaten Bangka tengah.
Mendapatkan informasi tentang hal tersebut awak media puskominfo indonesia bersama team mencoba untuk mendapatkan keterangan terkait prihal sumber bau tersebut ke PT Putra Bangka Tani tepat berada di desa Belilik.

Sebelum melakukan investigasi tersebut awak media bersama team mencoba untuk menghubungi
Salah satu warga masyarakat Renaldi yang terkena dampak dari bau limbah sawit tersebut mengungkapan terus
terus terang, saya selaku warga desa belilik merasa kecewa, karna bau dari limbah pabrik sawit ini sangat mengganggu, sampai sampai tidur pun kami tidak pulas, karna sudah masuk dalam kamar.
harapan kami, Pihak perusahaan yakni PT.Putra Bangka Tani bisa konsisten dengan perjanjian yang sudah disepakati bersama masyarakat dari awal. Jumat./23/4/2021

Saat dikonfirmasi melaui pesan whatsap terkait prihal bau yang menyengat tersebut yang lagi hangat diperbincangkan di salah Sosmed tersebut, Pak kades belilik.
Muldari mengatakan
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokaatuh, untuk keresahan masyarakat desa Belilik yang diberitakan tidak begitu resah,karna memang bau kadang Ade kadang hilang saat Ade hujan biasanya Ade tapi belum ada informasi masyarakat yang sesak nafas apalagi sampai sakit, kami pemdes beberapa waktu sudah berkirim surat terkait hal tersebut untuk Ditindaklanjuti jika memang limbah mengeluarkan bau yang dapat meresahkan masyarakat.

Mendapatkan keterangan dari pak kades belilik awak media bergegas langsung menuju pabrik Putra Bangka Tani untuk melakukan konfirmasi terkait prihal bau yang menyengat yang lagi viral tersebut dan untuk memastikan sumber bau saat ditemui Humas tersebut’ tidak ada ditempat.

Kepala dinas DlH Bangka tengah Pak Pitotor saat saat dihubungi melaui pesan singkat whatsap terkait dengan adanya laporan bau limbah sawit yang sedang viral di dunia Maya ( Facebook ) mengatakan, Sudah kami lakukan pemantauan sehari setelah mendapatkan info, Dan sudah kami berikan pemberitahuan tertulis kepada pihak yang bersangkutan, ungkap kepala dinas DLH bangka tengah.

Puskominfo indonesia

Ref : Rmn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *