Warga Dan Ormas BBRP Kota Bogor Bersinergi Cegah Penularan Covid 19

Views: 304
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Infokriminal.com Jumat 27/03/2020

Hujan deras di wilayah Kota Bogor tak menyurutkan antusias warga di RW 05 Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah, tepat nya di Jl. Pulo Empang untuk melakukan giat bersih-bersih di lingkungan setempat dengan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid 19.

Hadir para pengurus wilayah setempat di dampingi para pengurus dari organisasi masyarakat Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Zona 02 Kota Ranting Pulo Empang.

Saat dimintai keterangan Ketua RW 05 Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah Kp. Pulo Empang Dudi Mulyadi menyampaikan tujuan melakukan giat penyemprotan disinfektan ini berdasarkan surat keputusan dari Gubernur Jawa Barat dan keputusan dari Wakil Walikota Bogor sampai tingkat Kelurahan agar setiap RW melakukan kebersihan lingkungan.
Kegiatan itu bertujuan agar masyarakat bisa terhindar dari penyebaran virus covid 19, yaitu dengan melakukan penyemprotan disinpektan pada hari jumat 27 maret 2020 pukul 14.00 (wib) s/d selesai di wilayah nya,”

Dudi berharap warga RW 05 dan jajaran ketua RT., baik dari RT 01 sampai RT 05 selalu aktif dalam hal menjaga kesehatan, demi sterilnya area di lingkungan dan wilayah yang saat ini beliau pimpin pungkas nya.

Kegiatan inipun dibantu Pemuda dan Ormas BBRP Kota Bogor dari Zona 02.,Ranting Pulo Empang …Luthfi membalas.

Ketika di konfirmasi Lutfi selaku Ketua Ranting dari Ormas BBRP Kota menyambut penuh semangat akan kegiatan yang dilakukan warga sekitarnya dengan hal ini beliau menyampaikan saat ini dengan marak nya berita mengenai covid 19 atau masyarakat luas sering mendengar dengan kata,”Corona,” berharap semua bergotong royong saling membantu satu sama lain demi keamanan dan kenyamanan serta kebersihan lingkungan setempat…

Hal inipun sama dengan apa yang di sampaikan Ramdoni selaku Perwakilan Pemuda Kp. Pulo Empang berharap seluruh masyarakat luas khusus nya di RW 05 Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah bisa menilai pentingnya menjaga kesehatan dan mengikuti himbauan dari pemerintah agar masyarakat bisa terhindar dari penularan wabah covid 19, tutup pria 33 tahun itu.

Fahri/Surya/Ramli Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *