WALIKOTA BALIKPAPAN H.M.RIZAL EFFENDI, SE. HADIRI, KEGIATAN PERINGATAN BULAN K3 NASIONAL 2021

Views: 43
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

 

PUSKOMINFO INDONESIA, -Wali kota Balikpapan H.M. Rizal Effendi, SE. menghadiri Kegiatan Peringatan Bulan K3 Nasional 2021 di Kebun Raya Balikpapan oleh PT. Trakindo Utama di antaranya Kegiatan Penanaman Pohon yang bekerjasama dengan UPTD Kebun Raya Balikpapan, Rabu (24/03/2021).

Penanaman secara simbolis dihadiri oleh Walikota Balikpapan Bapak H.M. Rizal Effendi, SE dan Pak. Immawan Priyambudi selaku General Manager Northen Kalimantan Division PT. Trakindo Utama.

Dalam sambutannya, Immawan Priyambudi menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Balikapapan dalam pemberian kebijakan dan peraturan yang diterapkan dalam masa pandemi Covid-19. Karena sangat membantu pelaku usaha seperti PT. Trakindo Utama untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menekan angka penularan Covid-19 di tempat kerja.

Sementara itu, Wali Kota, juga mengapresiasi inisiatif dari pelaku utama untuk turut menjaga kelestarian hutan di Balikpapan, mengingat kawasan Hutan Lindung Sungai Wain dan KRB merupakan sumber resapan air hujan untuk menjaga debit air di Waduk Manggar tetap terjaga. Beliau juga mengajak managamenent PT Trakindo Utama untuk melakukan kebijakan, untuk penjualan 1 unit alat berat maka wajib menanam 10 pohon dilingkungan hutan lindung sehingga kegiatan usaha bisa sinergi dengan pelestarian lingkungan.

Dalam rangkaian kegiatan ini, PT. Trakindo Utama juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Walikota sebagai Pembina K3 Kota Balikpapan yang diserahkan oleh bapak Iwan Hari Sulisto selaku Region Manager Balikpapan dan didampingi Bapak Heintje J Sekeh selaku Kepala Cabang Balikpapan. Dilakukan juga penyerahan cinderamata sebagai apresiasi dari PT Trakindo Utama untuk pengabdian Pak Walikota selama dua periode bisa menjadikan Kota Balikpapan sebagai kota yang layak huni dan investasi bagi pelaku Usaha dan Industri.

Acara ditutup dengan penanaman secara simbolis oleh Pak Walikota, Pak Immawan, Pak Iwan, Pak Heintje, Ibu Elyzabeth E.R.L. Toruan selaku Kabid Tata Lingkungan Perlindungan SDA dari DLH Kota, Pak Suwono (SHE Area Manager), Pak Hendrix Agung (Part Operation Manager – CRC Kariangau), dan para Kepala Departemen dari PT Trakindo Cabang Balikpapan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *