Ummi Hj. Monalisa Tolak Keras Narkoba

Views: 178
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Remaja milenial yang menjadi harapan bangsa besar kita menjadi perhatian khusus bagi kita semua.

Karena Narkoba berpotensi menghancurkan generasi muda.
Maraknya peredaran narkoba dan para penguna narkoba semakin banyak.
“Saya sebagai Ketua DPW Jawa Timur untuk Sahabat Polisi, akan ikut ambil bagian dalam program pemerintah membasmi tuntas hingga ke akar akarnya narkoba yang lebih menakutkan dari virus corona saat ini, saya siap bersinergi ” tegas Ummi Hj. Monalisa siang kemarin yang di temui oleh awak media Infokriminal.com di kediamannya di Jln Gurami 1 no 14 Surabaya.

Sebagai spritualis yang sudah terkenal hingga ke Mancanegara, Ummi Monalisa berharap mensosialisasikan akan bahaya narkoba dari tingkat sekolah dasar, menginggat anak anak sudah mengenal tekhnologi informasi lewat internet dan sebagainya, mereka akrab dengan internet sejak usia usia dasar sekolah.

“Saya rasa sebaiknya diadakan sosialisasi ke beberapa sekolah sekolah di mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi, kita portal atau cegah masuknya narkoba ke kalangan pelajar juga di pondok pesantren pesantren “tambah Ummi Hj. Monalisa.

Ummi Hj. Monalisa yang juga di kenal sebagai konsultan Spiritual Tarot melihat permasalah narkoba ini adalah tugas kita semua untuk mencegah, melawan dan menolak keras narkoba.

“Saat ini dan selamanya katakan tidak pada narkoba, jangan biarkan generasi kita dirusak oleh narkoba, ayo kita bersama menyikapi permasalah terbesar di negara kita ini bersama sama.” Ummi Hj. Monalisa mengakhiri wawancaranya.

Red Mojokerto
Nurul

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *