Tim Sat Reskrim polres Bangka Tengah Gerak cepat tindak lanjuti Ti dikawasan Alur Canal Sungai berok

Views: 405
1 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Bangka Tengah infokriminal.com.

Koba, Tim Sat Reskrim Polres Bangka tengah menindak lanjuti laporan masyarakat dengan adanya laporan bahwa di perairan sungai Canal menuju berok tersebut adanya aktivitas tambang timah ilegal.

Kedatangan Tim polres Bangka Tengah tersebut Senin.18/1/2021. langsung di pimpin Kanit Tipiter IPDA Agam Gustava Rizka , bersama anggota Sat Reskrim Polres Bangka Tengah seizin Kapolres Bangka tengah AKBP Slamet Ady Purnomo.

Kedatangan Sat Reskrim bersama anggota tersebut ke lapangan terlihat beberapa ponton TI di seputran tersebut sebagian sudah tidak ada lagi, Kemungkinan sudah bongkar pada malam hari akibat adanya pemberitaan dari sebuah media, terkait hal itu tim Sat Reskrim Polres Bangka Tengah . Membawa barang bukti untuk diamankan.

Terkait tindakan gerak cepat tim Satreskrim Polres Bangka Tengah terhadap para penambang di belantara Canal Sungai berok tersebut.

Pak camat saat berhasil dikompirmsi terkait perihal tersebut mengungkapkan Alhamdulillah, Terimakasih pada pihak kepolisian, kami berharap kedepannya tidak ada lagi aktifitas Ti disana karena dapat menimbulkan konflik dimasyarakat dan takut terjadi banjir karena pendangkalan alur sungai
‘Mari sama-sama kita jaga lingkungan kita utunt generasi yang akan datang pada pihak penambang.

‘kami berharap untuk mencari pekerjaan lain selain ber TI, program 2 pemerintah sekarang sudah banyak bekas eks kobatin bisa kita manfaatkan utunt hal lain utk tahun ini kami akan membangun PAMSimas, menggunakan sumber air dari kenari, dan marbuk,, untuk itu kedepan kami berharap tidak ada lagi kegiatan TI disana sehingga tidak memperngaruhi kualitas air yg akan digunakan untuk air bersih bagi masyarakat. Ungkap pak camat Ahmad Muslimin. ( Rmn )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *