Tim SAR Gabungan lakukan pencarian terhadap korban tenggelam di bawah jembatan Emas

Views: 75
1 0
Read Time:55 Second

Pangkalpinang (23/4/2021) Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menerima info kondisi membahayakan manusia yakni 1 orang pemancing tenggelam ketika memancing di muara jembatan emas kota pangkalpinang , Kronologis kejadian yakni 2 orang pemancing yang terdiri dari anak dan bapaknya yakni noval (15/l) dan syahruziar (55/l) mulai memancing ikan duri pada pukul 09.00 wib di muara jembatan emas kota pangkalpinang,

Tepatnya pada pukul 10.00 wib korban a.n Noval tenggelam diketahui korban dan orang tuanya tidak dapat berenang .
Diketahui korban memancing dikedalaman Air 60 cm. sedangkan bapak nya memancing di pinggir. Ada warga dan Saksi yang melihat korban tenggelam bernama hendi langsung turun untuk mencari korban namun tidak ditemukan dan beberapa pegawai doking kapal ikut serta dalam pencarian tersebut.

Mendapatkan info tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Fazzli, S.A.P membuka Operasi SAR Gabungan terhadap saudara Noval (15/l) , Operasi SAR Gabungan ini melibatkan 1 tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang , BPBD Prov. Kep. Bangkabelitung , Polair , Polres Pangkalpinang dan masyarakat setempat.

Upaya yang dilakukan yakni melakukan pencarian dengan cara penyisiran di lokasi korban yang tenggelam .

Puskominfo indonesia

Ref : Rmn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *