Tim investigasi Polri memastikan tempat kejadian perkara (TKP) penemuan 5 korban tewas kerusuhan 22 Mei

Views: 147
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

infokriminal.com, Jakarta – Tim investigasi Polri memastikan tempat kejadian perkara (TKP) penemuan 5 korban tewas kerusuhan 22 Mei lalu berada di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat. TKP tersebut diketahui setelah polisi melakukan olah TKP dan mendapat beberapa keterangan saksi.

“9 korban meninggal dunia yang diduga sebagai perusuh, kita sudah mendapatkan beberapa keterangan dari hasil olah TKP beserta saksi-saksi yang ada. 5 orang yang sudah ditemukan TKP penemuannya, tadinya kami belum tahu, sekarang kami tahu di mana asalnya korban ditemukan,” ucap Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

“Yang perlu diketahui adalah dari 9 yang meninggal dunia ini, sudah 5 (korban) yang kita ketahui TKP penemuan korban tersebut secara keseluruhan penemuan yang berada di Petamburan,” sambung dia.

Terkait TKP tewasnya 4 korban lainnya, Asep menuturkan tim investigasi masih melakukan penyelidikan. “Yang empat masih kita dalami di mana TKP-nya,” ujar Asep.

Asep mengatakan Polri tetap menduga kuat korban tewas adalah bagian dari kelompok perusuh lantaran berada di lokasi kerusuhan.

“Kita menduga keras itu pelaku perusuh. Kita tahu bahwa yang terjadi saat itu ada dua segmen, massa damai dan massa perusuh, para korban ditemukan di TKP (kerusuhan) tersebut,” terang Asep. Asep juga mengaku tim investigasi telah meminta keterangan dari keluarga korban untuk memperkuat dugaan korban adalah bagian dari perusuh.

“Betul, kami lakukan pendalaman semua, terhadap keluarga korban, dari mana asalnya korban dan kenapa sampai ke Petamburan,” tutur Asep.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *