Tiang Penyangga Jembatan di Kota Bogor Retak dan Rusak, Satlantas Amankan Jalur

Views: 442
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Bogor Kota 22/08/2020
Jajaran Satuan Lalulintas Polresta Bogor Kota Tancap Gas Aksi Pengamanan Jalur setelah adanya laporan Tiang Penyangga Jembatan yang rusak dan Retak di Jl.M.A.Salmun dan Jl.Mayor Oking atau tepatnya di Wilayah Kel.Cibogor Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Untuk mengantisipasi terjadinya Hal hal yang tidak diinginkan Jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota ambil langkah penganan Jalan tersebut Dengan memberlakukan 1 satu Arah, Sabtu 22 Agustus 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya Kasubnit Turjawali Sat Lantas Polresta Bogor Kota Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 10.00 (wib) Via cell, Ipda. Joni Mulyana, Beliau menyampaikan Hari ini Kami dari Jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota melakukan Pengamanan Jalur terkait adanya Prihal Rusak dan Retak di Jl. M.A.Salmun dan Jl.Mayor Oking, Maka untuk mengantisipasi Hal hal yang tidak diinginkan, Dengan demikian Kami melakukan sementara satu arah, Untuk para pengguna jalan umum seputaran Jl.M.A.Salmun (Jembatan Pasar Anyar), Dan Jalan dari Arah PGN atau Pabrik Gas Negara, Ungkapnya.

IMG-20200822-WA0016
Untuk Warga Pengguna Jalan Raya Kr 4 arah Pasar Anyar yang akan menuju Ciwaringin atau Jalan Merdeka agar menggunakan jalur alternatif, Dengan adanya Pemberlakuan Jalur satu arah ini Kami dari Pihak Satlantas Polresta Bogor Kota berharap Agar Warga dan Masyarakat Pengguna Jalur tersebut dapat memahami dan dimengerti akan keberadaan tiang Penyangga yang rusak dan terak tersebut, Terpantau berlangsungnya Pengamanan Jalur berlangsung berjalan aman dan Kondusif, tutupnya.
Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *