Terkait Unras Mahasiswa PMPR Budi Angkat Bicara

Views: 120
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Kota Bogor- BRI Cabang Bogor Tengah yang beralamat di
Jl. Dewi Sartika no 6a Rt 01/Rw 01 Kel Pabaton Kec Bogor Tengah Kota Bogor, Aksi unjuk rasa dari aliansi PMPR (Persatuan Mahasiswa Peduli Rakyat) dengan korlap sdr Ilham Marzuki .

Unjuk rasa dilaksanakan terkait Penyaluran Bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) 2020 dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah melalui Bank BRI yang diduga terjadi Pemotongan atau Pengendapan sebesar Rp.50.000 yang memperlihatkan tindak pidana Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Jum’at, ( 26/02/2021 ).

“Menuntut BRI untuk meminta maaf kepada masyarakat Bogor dan mensosialisasikan dengan jujur ​​dan benar kepada masyarakat molalui modia massa agar masyarakat melihat dan BRI untuk mencairkan dana sisa yang masih hidup ke rumah penerima”.

Pihak Bank BRI angkat bicara, Terkait dengan Penyaluran Bantuan Pemerintah Bagi Pelaku Usaha Mikro di Bank Rakyat Indonesia Cabang Bogor Dewi Sartika perlu kami jelaskan, “bahwa tidak ada pemotongan sebesar Rp. 50.000 karena bantuan langsung di berikan kepada penerima BPUM melalui rekening masing- masing penerima dan bisa diambil semua”. Jelas budi yang menjabat Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Bogor

Budi menambahkan, Selain sebagai penyalur BPUM, BRI juga mempunyai kewajiban untuk melakukan edukasi kepada penerima BPUM terkait dengan layanan perbankan dan program pemerintah lainnya seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR). Tambahnya.

Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *