Tausiyah Penyejuk Hati Untuk 113 Tahanan

Views: 192
0 0
Read Time:53 Second

infokriminal .com, Kota Bandar Lampung – Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan, Rabu (27/03/2019).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, melalui Kasat Tahti Polresta Bandar Lampung Iptu Ponijo Tamirin, menuturkan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan kepada Allah SWT dengan harapan para tahanan dapat bertobat dan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum dan nantinya setelah para tahanan bebas dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolresta Bandar Lampung yang diikuti oleh 113 orang tahanan dengan pengawalan dari Satuan Tahti Polresta Bandar Lampung,” jelas Iptu Ponijo Tamirin.

Lanjut, Iptu Ponijo, kegiatan tersebut, diawali dengan pembacaan Ummul Kitab yaitu Surat Al Fatehah kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang dipimpin oleh Ustad Rizal dengan mengambil tema bermuhasabah diri untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam tausiyahnya, Ustad Rizal mengajak seluruh tahanan untuk memperbanyak istighfar kepada Allah SWT, bertobat untuk tidak mengulangi perbuataannya dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.
(Humas Polresta Bandar Lampung)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *