Tanggapan Kasat pol PP terkait adanya salah satu oknum anggota nya positif Narkoba.

Views: 442
0 0
Read Time:2 Minute, 1 Second

Pangkalpinang. Kasat Pol PP pangkalpinang Efran saat berhasil ditemui mengungkapan. ‘Seluruh anggota Damkar satpol PP dilakukan tes narkoba karna amanat infres nomor 2 tahun 2019
Bahwa salah satu syarat bagi PHL khusunya di damkar PP itu harus bebas narkoba, setelah dilakukan tes salah satu anggota kita rupanya positip narkoba, dan kita telah sampaikan ke BNN.
Jumat.5/2/2021

Yang bersangkutan kita berikan sangsi , sangsi apa yang akan diberikan nanti kita lihat kita rapatkan dulu , kita juga perlu melihat sejauh mana dalam hal ini terhadap yang bersangkutan itu apakah penguna, pengedar dan lain lain.

Kalau dilihat hasil Tes Dnk dalam fase coba coba dan masih dalam level rendah.
Kasat Pol PP juga menambahkan. Yang nama narkoba tetap salah, Untuk yang bersangkutan kita beri semacam sangsi hukuman selama kurun waktu setelah selesai kita rapatkan seprti itu .
Yang bersangkutan pun dalam hal ini telah mengakui dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Untuk tidak lanjuti untuk annggota kedepanya Yang pasti tidak sekali ini tetapi nanti terjadwal, mungkin setahun 2 kali, atau bagaimna, nanti kita lakukan fungsi pembinaan kesatuan tetap kita laksanakan .ungkap Kasat Pol PP pangkalpinang, Efran

Sebelumnya beredar Khabar salah satu media online oknum Pol PP pangkalpinang positip narkoba seusai tes

*Seorang oknum Satpol PP Kota Pangkalpinang berinisial MD (23), positif gunakan narkotika jenis sabu.

Hal tersebut diungkapkan Kepala BNN Kota Pangkalpinang AKBP Noer Wisnanto saat ditemui di kantornya. Selasa (02/02/2021).

Berdasarkan permintaan dari Walikota Pangkalpinang, Ia mengatakan sebanyak tiga tahapan dilakukan test urine kepada 313 pegawai Satpol PP dan Damkar.

“Kemarin itu ada satu yang dinyatakan positif dan sudah kita lakukan assessment berapa kali dia menggunakan dan sudah kita data semua asal usul darimana dia dapat barang tersebut,” ungkap Noer.

Lanjutnya, seorang oknum inisial MD usia 23 serta berstatus honoer tersebut, hari senin kemarin telah diserahkan kembali ke Satpol PP untuk penanganan lebih lanjut.

“Rehap tetap akan kita lakukan kita serahkan dulu kesana. Nanti dipanggil lagi untuk dilakukan apakah itu rawat jalan atau rawat inap,” ucap Noer.

Dikatakan Noer, untuk unsur pidana sampai saat ini belum dipastikan, karena tidak barang bukti yang ditemukan hanya berdasarkan test urine.

“Menurut pengakuan dia, makai baru 1 minggu, baru dua kali dia menggunakan jenis sabu,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kasatpol PP Kota Pangkalpinang, Efran, saat dikonfirmasi membenarkan adanya salah satu pegawai honorer yang positif narkoba, setelah dilakukan tes urine.

Ia pun mengatakan, akan melaporkan hal tersebut kepada Walikota Pangkalpinang untuk tindakan apa yang dilakukan selanjutnya.(*)

Pusko minfo indonesia .(Rmn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *