Tahun Pertama, Nina Agustina – Lucky Hakim Menata Birokrasi Dilingkungan Kabupaten Indramayu

Views: 73
0 0
Read Time:58 Second

*Infokriminal, Indramayu* – Ditetapkannya Pasangan Nina Agustina – Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, di depan sudah banyak menunggu hal-hal yang menjadi komitmen mereka pada saat kampanye.

Demikian diutarakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, saat menggelar konferensi pers di Kantor KPU Indramayu, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, pada Hari Kamis (21/1/21).

“Perubahan Indramayu adalah sebuah keniscayaan, sehingga inipun tidak mudah,” kata Ono Surono.

Menurutnya, yang pertama harus dilakukan oleh Nina Agustina – Lucky Hakim pada tahun pertama adalah penataan organisasi atau Kelembagaan birokrasi di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu.

“Sebanyak 268 posisi yang kosong, jadi yang paling pertama di dalam mewujudkan seluruh program yang merupakan janji kampanye dari Nina Agustina – Lucky Hakim,” pungkas Ono Surono.

Ono Surono juga memastikan, dalam pelaksanaan proyek akan benar-benar melalui proses tender, tidak ada jual beli proyek dan tidak ada jual beli jabatan.

“Sehingga pada saat menetapkan 268 posisi yang saat ini kosong Nina Agustina – Lucky Hakim akan melakukan open bidding, mutasi, dan rotasi secara terbuka dengan pendekatan profesionalitas, kapasitas, serta kualifikasi bagi seluruh Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Indramayu,” pungkas Ono Surono.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *