Swadaya masyarakat Pelebaran jalan di Desa Sukajadi Belum Ada Respon pemerintah

Views: 118
8 0
Read Time:52 Second

 

Bogor – 10 Juni 2021

Akibat sering Terjadi kecelakan bahkan baru baru ini seorang pengendara motor pernah jatuh ke jurang, untuk itu Ketua Rw 011 Toni Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kab. Bogor bersama warga inisiatif untuk membangun pelebaran jalan tujuannya untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan lagi.

Tidak adanya perhatian pemerintah desa maka kegiatan Pelebaran jalan tersebut dengan anggaran hasil dari pengumpulan dana dari swadaya masyarakat sampai terkumpul uang sebesar Rp.8.000.000;.

Adanya pelebaran jalan yang dilakukan secara swadaya, Warga kp. Cisasah Rw 011 Antusias bergotong royong yang dikerjakan pada hari Kamis,10 juni 2021.

“Allhamdulilah warga Kp. Cisasah Rw. 011 antusias mengumpulkan dana dan bergotong royong membangun pelebaran jalan dengan cara swadaya masyarakat, saya selaku ketua rw 011 dan warga berusaha semaksimal mungkin membangun pelebaran jalan untuk ngantisipasi terjadi kecelakan pengendara mobil maupun motor yang melintas,kepada pihak pemerintahan desa sukajadi / bapak Ade Gunawan selaku kepala desa yang baru mohon perhatikan infrastruktur di wilayah Rw 011 yang tertinggal dan kurang perhatian dari pemerintah desa terdahulu ” ujar ketua Rw(Toni)

Info kriminal com
Reff.Akbar

Happy
Happy
25 %
Sad
Sad
25 %
Excited
Excited
25 %
Sleepy
Sleepy
25 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *