Sugesti Terhadap Covid 19

Views: 70
0 0
Read Time:52 Second

*Karang ampel* – kejadian yang dialami seorang Karyawan Puskesmas di Kabupaten Indramayu yang terindikasi *Positif Covid 19* sekarang sudah sembuh dan bisa beraktivitas kembali.
Awal mula kejadian sekitar awal Bulan Desember, Karyawan Puskesmas tersebut mengalami gangguan pernafasan disertai indra penciuman sudah tidak normal dan mencium apapun sudah tidak dirasa.
Setelah menjalani *Test SWAB* dan dilanjutkan dengan isolasi mandiri di rumah Beliau berhasil melewatinya, dan sekarang sudah bisa beraktivitas kembali.
“Tak hanya saya saja yang terinfeksi virus covid 19, keluarga pun sama tertular akan tetapi alhamdulillah semua bisa dilalui dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan”, tutur Wadi yang ditemui di tempat kerjanya pada hari Rabu, 30/12/2020.
Beliau memberikan tips kesehatan agar berprilaku hidup sehat serta berolah raga dan meminum vitamin serta mengikuti anjuran pemerintah agar selalu mengikuti protokol kesehatan.
Disamping itu pula, hendaklah berpikiran positif dan tidak paranoid terhadap virus tersebut serta jangan sekali-kali sampai tersugesti jika terkena virus tersebut tidak akan sembuh, akan tetapi sebaliknya jika kita berpikiran positif serta yakin, maka kita akan mendapatkan kesembuhan yang nyata dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *