Sudah beberapa kali melayangkan surat peringatan Bila membandel akan diberikan tindakan tegas

Views: 208
1 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Kabupaten bangka infokriminal.com.

Air anyir. Marak nya aktivitas tambang timah ilegal yang merusak dikawasan Hutan UPTD KPHP Sigambir kota WARINGIN desa Air anyir yang semestinya tak boleh dilakukan dalam hal penambangan oleh masyarakat sekitar Terlihat dari Pantauwan dilapangan Marak dilakukan mengunakan mesin berkapasitas besar dan mini.

Saat Awak media info kriminal bersama Awak media lain menelurusi ketempat tersebut masih bayak TI yang masih melakukan aktivitas tersebut. Tampa memperdulikan Plang yang terpampang yang tak jauh dimana mereka melakukan aktivitas tambang timah ilegal.
Saat Awak media info kriminal menemui beliau dan meminta kompirmasi terkait hal tersebut, Kepala KPH SIGAMBIR KOTA WARINGIN, Senin/11/1/2020.
Bambang Trisula S.Hut mengungkapkan.

” Permaslahan Ti ilegal dikawasan Air anyir kabupten Bangka tersebut sudah disampaikan tim ke beberapa masyarakat tersebut yang melakukan penambangan dan kami juga sudah berkordinasi dengan Kepala desa nya terkait penambangan tersebut karna masyarakat warga desa Air anyir kami juga sudah meyampaikan ke pihak terkait Kapolsek merawang tentu nya dan juga nanti kita akan jadwal kan kordinasi ke pihak Koramil untuk tim terpadu

“Kalau mereka belum mengindahkan dengan tim nanti baru kita tegakan hukum harapan kita.

Bambang trisula juga menambahkan, kami tetap berkordinasi dengan Dinas kehutanan segala bentuk pelaksanaan kegiatan dilapangan dan tindakan yang surat peringatan pun sudah disampaikan ke Dinas. apa bila tim gabungan turun peyidik adanya di dinas kehutanan dan kita kordinasi untuk langkah langkah yang akan kita tempuh karna KSOP di kehutanan ini Kita Reppresi terakhir. Selama masyarakat mengindahkan apa yang kita sampaikan peringatan sangat bersyukur dan Bila membandel Resiko tanggung sendiri. Ungkap kepala KPH Sigambir kota waringin. ( Rmn )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *