Sterilisasi Lingkungan Warga Pulo Empang, Giat Penyemprotan Disinfektan

Views: 85
0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Kota Bogor, 19 April 2020

Infokriminal.com – CEGAH…meluasnya wabah Virus Corona atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperketat area lingkungan dari penyebaran wabah Virus Covid-19 tersebut.

Banyaknya aktivitas yang dilakukan dari pejabat pejabat kelas atas baik dari tingkat Pemerintah Kota (Pemkot), tingkat Kecamatan, Kelurahan bahkan sampai tingkat RW dan RT.

Kita ketahui wabah virus ini tidak main-main sangat berbahaya, di lihat dari berita kabar baik melalui media massa, Elektronik atau Media TV di seluruh penjuru negara terdampak akibat Virus yang sangat misterius tersebut.

Kepedulian dan kesadaran dalam pencegahan wabah virus ini harus selalu di pertahankan baik untuk diri sendiri atau untuk khalayak masyarakat banyak pada umumnya.

Seperti halnya warga Kp. Empang Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah Kota Bogor tepatnya di RW.05
Lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan anti septik sesi ke 3 dengan menurunkan petugas kegiatan tersebut kurang lebih 15 petugas , dari setiap RT, sasaran utama gang-gang sempit, pedagang-pedagang yang berada di pinggir jalan dan tempat-tempat ibadah.

Hadir dalam giat tersebut Ketua RW.05 “Dudi Mulyadi” dalam keterangannya Dudi menjelaskan, Kegiatan ini kami lakukan bertahap dari sesi 1, sesi 2 sampai sesi 3.

Dengan dibantu para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah, hal ini bisa berjalan sesuai dengan rencana dan Program yang telah disepakati.

Dudi menambahkan, kami masih berstatus zona aman makanya kami selalu giat yang terbaik untuk warga kami di Kp. Pulo Empang Umumnya untuk masyarakat luas di Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah, giat hari ini kami mulai pukul, 09.00 (wib ) s/d selesai.

Berbagai kegiatan sudah kami lakukan baik pembagian sejumlah masker untuk warga RW.05, Penyemprotan disinfektan antiseptik, mewajibkan warga untuk lakukan olah raga dan berjemur, Sosialisasi ke masyarakat tentang himbauan bahayanya wabah Covid-19 sesuai program RW Siaga Corona yang telah di anjurkan dari Pemkot Bogor.

Anggaran kegiatan yang kami lakukan semua hasil dari swadaya masyarakat, iuran dari warga adapun Donatur yang memberikan setiap kegiatan dalam pencegahan Virus Corona. Dibantu dari pihak pengurus RW Siaga Corona, Ibu Ade Irmawati, dan Ketua Pemuda RW.05 Yaldrim Balpas.

Dudi berharap wabah Virus ini cepat berakhir, beberapa hari lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan semoga kita semua diberikan kesehatan, bisa beribadah puasa dengan tenang bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan masyarakat dalam menyambut sholat Tarawih berjamaah, tutupnya.
Infokriminal.com
Fahri/Ahmad Black
Red, Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *