Sosialisasi PPKM Dan Operasi Aman Nusa II Tiga Pilar Polsek Lohbener

Views: 58
0 0
Read Time:58 Second

infokriminal.com, Indramayu – Jajaran Polsek Lohbener Gelar Operasi Aman Nusa II Tiga Pilar dan sosialisasi surat edaran satgas penanganan covid 19 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Lohbener – Polres Indramayu. Hari Senin (18/1/2021).

Dalam Hal ini Kompol H. Nurani memberikan imbauan kepada masyarakat dengan cara perang agar masyarakat mencegah penyebaran covid-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto membenarkan adanya kegiatan patroli Tiga Pilar dan Operasi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

“Operasi Aman Nusa II Tiga Pilar Polsek Lohbener ini melibatkan TNI, Satpol-PP, dan Unsur lain,” singkat AKP Budiyanto.

“War-war merupakan cara Polsek Lohbener Memberikan himbauan kepada masyarakat, pedagang, pengunjung Pasar Bangkir dan para pengguna jalan agar selalu berperilaku hidup sehat,” pungkas AKP Budiyanto.

Menurut AKP Budiaynto Operasi Aman Nusa II yang dilakukan jajaran Polsek Lohbener, yaitu dengan cara war-war agar selalu menggunakan masker beraktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas, serta menghindari kerumunan untuk menjaga jarak dengan orang, dan tidak keluar rumah hanya karena tidak ada tujuan yang jelas serta membatasi kegiatan Masyarakat yang mengundang masa sampai dengan jam 20:00 WIB., terangnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *