Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dalam Memutus Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan

Views: 77
0 0
Read Time:56 Second

 

PUSKOMINFO INDONESIA Kaltim, infokriminal.com, – Babinsa koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906/Tenggarong Sertu Tambah tampak kompak bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama warga binaan yang berada di jalan Mahakam Ulu rt.03 Kelurahan Muara Kembang Kecamatan Muara Jawa, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan komunikasi sosial seperti ini selalu di lakukan secara bersama-sama oleh Babinsa sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah binaan.

Dalam komunikasi sosialnya (Komsos) Sertu Tambah memberikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah dan harus mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

“Sayangilah keluarga kita yang ada di rumah jangan karena kita tidak taat akan protokol kesehatan bisa menularkan covid -19 ke keluarga kita sendiri, lebih baik mencegah dari pada mengobati”, ucapnya.

Marilah kita bersama – sama saling menjaga dengan cara selalu mengikuti prokes yang sudah ada dengan cara 5M diantaranya selalu menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah bila tidak ada kepenting tambahnya.

Sumber Kodim 0906/Tgr

Perwakilan Kaltim (Andi Tikke)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *