Sidak Gedung Rawat Inap KPM Karang Bahagia, Inspektorat Bungkam

Views: 101
0 0
Read Time:59 Second

Kabupaten Bekasi, 11 Juni 2020

Infokriminal.com – Gedung rawat inap (PKM) Puskesmas Karang Bahagia, Kab Bekasi di sidak tim Inspektorat Kab Bekasi pada kamis 11 Juni 2020, bangunan gedung tersebut yang sempat di Laporkan karena di anggap bermasalah dengan pekerjaan konstruksinya dan sempat di Rehab kembali. Namun pihak Inspektorat ketika di konfirmasi awak media tidak berkomentar.

“Saya tidak komentar Bang, nanti aja ya” Cetus seorang petugas inspektorat.

Hal ini sangat di sayangkan oleh sikap petugas kepada awak media, padahal awak media adalah sumber informasi yang di lindungi oleh undang undang Keterbukaan Informasi Publik.

Gedung Rawat inap (PKM) Puskesmas Karang Bahagia yang Anggarannya bersumber dari dana APBD Tahun Anggaran 2018, pemenang tender PT. Timbang Cipta Laksana yang bealamat di Ruko Kantor Royal Palace Jl.Prof.Dr.Soefomo SH,No 178A – C 23, Kelurahan Menteng dalam, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan dengan pagu anggaran senilai 2.998.680.000,00,-.

Walaupun, inspektorat sidak menjadi guncingan rekan _rekan pers yang ada DIKECAMATAN Karangbahagia ,Tapi harapan warga masyarakat dan LSM Gemantara Raya masih perpikir positif kepada penegak hukum.kita tunggu saja seperti apa endiingnya nanti hasil dari sidak tersebut, Celetuk salah seorang anggota LSM di Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi (sgd).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *