Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Warung di Kampung Samburakat Ludes Terbakar.

Views: 10
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

 

PUSKOMINFO INDONESIA, Berau – Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini membakar sebuah warung di Kampung Samburakat, Kecamatan Gunung Tabur, pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 04.00 WITA.

Kapolsek Gunung Tabur AKP Tatok Tri Haryanto menuturkan, saat itu Ipeh sedang tidur di rumahnya yang terletak di belakang warung miliknya dikagetkan dengan suara yang diperkirakannya berasal dari warung. Ia kemudian segera membangunkan suaminya, Darma. Keduanya kemudian bergegas menuju asal suara. Ipeh dan Darma mendapati warung miliknya telah terbakar.

“Saksi mendengar suara ledakan kecil seperti korek gas yang meledak. Saat didatangi, api sudah membesar di bagian depan warung,” ungkap Tatok saat dikonfirmasi pada Rabu (7/4/2021) siang.

Melihat api yang telah membesar, keduanya berusaha meminta bantuan tetangga sekitar untuk membantu memadamkan api. Sayangnya, kondisi warung yang terbuat dari kayu membuat api dengan cepat membesar dan melahap seluruh bangunan.

“Seluruh bangunan warung ludes terbakar, termasuk barang-barang yang ada didalamnya,” ujarnya.

Lanjut Tatok, barang dagangan korban, uang sebesar Rp5 juta, kompor gas, dua tabung gas, serta dokumen-dokumen yang disimpan di warung tersebut habis terbakar. Diperkirakan, kerugian mencapai Rp25 juta.

“Bahkan satu unit motor Shogun warna merah hitam yang terparkir di warung itu juga habis terbakar,” bebernya.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran di Kampung Samburakat tersebut. Namun, perkiraan sementara kebakaran diakibatkan oleh barang dagangan yang mudah terbakar yang ada di warung tersebut.

Sumber : INSTAGRAM
#Polresberau

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *