Sertijab ketua PAC BPPKB Jasinga berlangsung penuh kekeluargan

Views: 228
0 0
Read Time:51 Second

 

BOGOR-infokriminal.com Serah terima jabatan kepengurusan pimpinan anak cabang, Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) Wilayah Jasinga, berlangsung penuh kekeluargaan.

Acara yang di gelar di kampung curug, desa curug, kecamatan jasinga, kabupaten bogor,di hadiri dewan pimpinan cabang Kabupaten Bogor, TB. Nung, dan para pengurus pimpinan anak cabang Leuwisadeng, Tenjo, Cigudeg,nanggung,leuwi liang, Parungpanjang, Ciampea dan juga di hadiri Kepala Desa Curug, Kepala Desa Pangradin, tokoh agama dan tokoh masyararat.

Dalam sambutannya, Ketua PAC Sebelumnya Tafsirman mengatakan dalam berorganisasi sangat lah wajar merombak struktur kepengurusan.

“Semoga kepada pimpinan baru, bisa lebih baik, maju dan selalu jaya untuk Nusa dan Bangsa,” ucapnya kepada awak Media dilokasi, Minggu (27/9/2020).

Sementara itu, Tibor ketua terpilih menyampaikan Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif serta terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir.

“Terimakasih kepada para anggota yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua PAC BPPKB jasinga, semoga saya bisa menjalaninya dengan penuh tanggung jawab” kata Tibor yang yang juga mantan Panglima BPPKB Kamarang kulon jasinga.
M. Kadafi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *