Sertijab Damkar Kota Berlangsung Penuh Hikmat dan Haru Saat Lepas Kepergian Marse Hendra Ini Kata,” Kabid Yang Baru

Views: 206
0 0
Read Time:2 Minute, 22 Second

Bogor Kota 18/08/2020

Jajaran Pemadam Kebakaran Kota Bogor telah melaksanakan Serah Terima Jabatan di Area Pemadam Kebakaran yang bertempat di Jl.Padjajaran No.01 Kel.Sukasari Kec.Bogor Timur Kota Bogor, Berlangsungnya Sertijab tersebut Penuh dengan rasa hikmat dan haru, dimana saat ini Kepala Bidang Damkar Kota Bogor yang lama,” Marse Hendra, berganti dengan Kabid Damkar Kota yang baru,” Muhamad Ade Nugraha, Selasa 18 Agustus 2020 Pukul 11.30 (wib) s/d selesai.

IMG-20200818-WA0019

Berlangsungnya Sertijab tersebut Kepala Mantan Kabid Damkar Kota, Marse Hendra Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 12.30 (wib) Beliau menyampaikan, Pada hari ini Saya menyerahkan Amanah dan tanggung jawab kepada sahabat dan saudara saya Bapak.Muhamad Ade Nugraha, dimana Tradisi Damkar memang harus dipertahankan mempunyai pilosofi , Bahwa Kami hadir Untuk Warga dan Masyarakat melayani sepenuh hati 24 Jam dalam satu hari, 7 hari dalam satu minggu, Sigap dikala terlelap, Siaga dikala terjaga, mudah mudahan makna dan pilosofi di Damkar ini bisa diteruskan dengan Pengganti saya, Dan berharap Damkar akan semakin lebih baik lagi kedepannya yang dipimpin oleh Beliau, Ungkapnya.

IMG-20200818-WA0021

Harapan Kami kedepan Damkar semakin solid dan bersatu dalam bertugas, Mudah mudahan Damkar akan menjadi Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan yang mandiri terlepas dari OPD dan APD lainya, Ujar Marse yang kini menjabat Camat Utara.

IMG-20200818-WA0020

Ditempat yang sama Kepala Bidang Damkar Kota Bogor yang baru, Muhamad Ade Nugraha, Beliau menyampaikan dalam keterangannya, alhamdulillah Puji dan Syukur Saya Panjatkan ke Hadirat Allah SWT Atas di berikannya Jabatan ini suatu Amanah yang harus saya jalankan dengan baik. Saya akan melanjutkan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab Kepala bidang sebelumnya, semangat dan juga keinginan gagasan dari beliau In syaa Allah akan saya lanjutkan, mudah-mudahan dengan bergabungnya saya disini dan bagian dari Keluarga besar Damkar, saya akan menjaga Amanah ini bekerja dan bertugas dengan sebaik-baiknya.

20200818_123036

Dimanapun seorang ASN itu di tempatkan harus menerima tanggung jawab secara penuh, yang baik akan saya lanjutkan segala hal yang berkaitan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati. Banyak sekali hal yang ingin Kami lakukan untuk warga Kota Bogor, terutama berkaitan dengan tanggab bencana, tugas dari pemadam kebakaran bukan hanya memadamkan api saja tetapi ada tugas yang lebih penting lagi yaitu tugas penyelametan, segala bentuk bencana, segala bentuk peristiwa dan kejadian yang ada di Kota Bogor, menjadi bagian dari tanggung jawab kami.

Kita mencoba sedini mungkin antisipasi setiap kejadian bencana yang ada di Kota Bogor, bukan hanya menunggu bencana itu datang, tapi bagai mana kita meminimalisir bencana itu supaya tidak terjadi, banyak lokasi-lokasi di kota bogor yang tidak bisa dimasuki kendaran Damkar Kami, mudah-mudahan kedapannya kita mempunyai satu gagasan bagaimana caranya supaya setiap pelosok di Kota Bogor bisa kita antisipasi. tutupnya.
Hadir dalam Giat tersebut,

Kasat Pol.PP Kota Bogor
Camat Bogor Utara
Kabid Damkar Kota Bogor
Jajaran Damkar Kota Bogor
Istri Para Jajaran Damkar Kota Bogor

 

Red Kota Bogor

Fahry Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *