Sepeda Motor Hantam Dumtruck, Satu Pelajar Meninggal, Satu Kritis

20201109 112309

20201109 112309

Buserbhayangkra.com ,PANDEGLANG -Peringatan bagi para orang tua agar tidak mengizinkan anak dibawah usia mengendarai kendaraan apalagi dijalan raya karena bila dibiarkan bukan mustahil akan mengalami nasib naas seperti kedua pelajar dibawah ini.

 

Tragis “ dua orang pelajar yang diduga masih dibawah umur mengalami Kecelakaan maut didepan Coconut Island
Di Jalan raya Labuan – Carita, Kp . Caringin Lor , Ds. Caringin, Kec. Labuan, Kab.Pandeglang Banten.pada minggu pukul 04.00 (8/11/2020)

 

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut
Satu Kendaraan Sepeda motor Suzuki Smash warna Hitam No Pol A 3515 KO rusak parah dan diketahui Identitas pengendara sepeda motor bernama, Hadi Tanto Wijaya, Usia l5 Tahun ( meninggal dunia ) Alamat warga Kp. Kadu badak rt 04 rw 02 desa Babakan Lor kec cikedal dan satu lagi temannya ( penumpang ) Dimas MaulanaUsia 16 Tahun (Kritis)
Alamat warga Kp. Kadu hapa ds.Babakan Lor kec Cikedal Pandeglang keduanya di ketahui seorang pelajar yang saat ini satu di antaranya mengalami kritis

 

Menurut Kapolsek Labuan Kompol Nono Hartono, SH, MH, Kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Merek suzuki Smash nopol: A 3515 KO yang dikendarai oleh Hadi Tanto Wijaya melaju dari arah labuan menuju arah Carita,kemudian menabrak kendaraan Tronton Hino Dumptruk warna hijau Nopol B 9816-KYU yang terparkir dalam keadaan mogok, akibat kejadian tersebut korban meniggal dunia di TKP dan penumpang sepeda motor tidak sadarkan diri dibawa ke Puskesmas carita namun karena luka serius kemudian di rujuk ke RSUD Pandeglang ” Ujarnya

Sementara Kanit lantas Polsek Labuan Aipda Pupun Rustandi menerangkan guna penyelidikan lebih lanjut sebab terjadinya kecelakaan ini, kini Sopir Dumtruck dan unit sepeda motor sudah di bawa ke polres dan kasus sedang di tangani oleh Lakalantas Polres Pandeglang ,” Jelasnya ( AEP )

By ALLY BUSER