Sekda Okus pimpin rakor tentang percepatan penyaluran dana alokasi khusus tahun 2021

Views: 35
0 0
Read Time:58 Second

 

Muaradua Infokriminal.com. Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI. Pimpin Rapat Koordinasi tentang Percepatan Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK ) Fisik Tahun Anggaran 2021, Rabu (16/06/2021).

Bertempat di Ruang Rapat Sekda, turut Hadir Aisten II, Inspektorat, Bapenda, Dinas Perikanan, Dinas PU PR, Dinkes, Disdik, Kepala Bagian PBJ, Kepala Bagian ADM Pembangunan, Dinas PPKB dan PPPA, Direktur RSUD Muaradua serta Para Kepala Sub Bagian Setda OKU Selatan serta undangan lainnya.

Dalam arahan Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan rapat untuk mengevaluasi kinerja penyaluran pemerintah daerah tahun 2021 dan menjadi forum diskusi terkait penyaluran DAK Fisik Tahun 2021.

Berkenaan dengan antisipasi permasalahan pelaksanaan kegiatan DAK Fisik yang disebabkan oleh pandemik COVID-19, kita perlu tetap berpegang pada ketentuan hukum. Disamping itu pelaksanaannya benar-benar harus memperhatikan aspek akuntabilitas atas setiap penggunaan anggaran.

Jadi masalah akurasi dan manajemen data yang perlu diperkuat. DAK kita harapkan betul-betul tepat sasaran, betul-betul dapat efektif dan efisien sehingga perlu adanya penguatan monitoring dan evaluasi. harapan kita bersama semoga dalam realisasinya berjalan sengan lancar dan tepat sasaran sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan baik.(Kardimin Infokriminal.com).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *