Secarik Kertas Hanya Sebagai Saksi Bisu, Dan Kota Cirebon Pun Geger

Views: 17
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

 

Infokriminal.com, Cirebon – Janda muda bernama Anne Novalia (26 tahun) tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kampung Samadikun Selatan, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jum’at dini hari (16/4/2021) sekitar pukul 00.15 WIB.

Anne yang merupakan Warga jalan Pangeran Drajat, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, diketahui memiliki satu orang anak yang berusia 3 tahun, dan belum lama bercerai dari suaminya.

Di lingkungannya, Anne dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan ramah. Banyak teman-temannya yang tak Anne pergi dengan keadaan begitu tragis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jasad Anne pertama kali ditemukan oleh tantenya, S (30) di dalam kamar kontrakannya.

Anne ditemukan dengan kondisi tewas tergantung tali jemuran. Ia juga meninggalkan surat wasiat yang menjelaskan bahwa dirinya yang sangat depresi dengan persoalan ekonomi dan masalah keluarga. Ia juga meminta agar anaknya melihat dirinya saat meninggal, dan menyampaikan permintaan maaf ke orang terdekatnya.

Tidak hanya itu, sebelum bunuh diri, Anne juga sempat selfie dan berdandan cantik dengan bedak, lipstik, softlens dan menggunakan piyama satin, dengan leher yang sudah terlilit tali jemuran.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi setempat, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Anne. Hanya ada jeratan di leher, lidah tergigit, mata terbuka, kemaluan terdapat bercak lendir, dan kotoran di duburnya sehingga kejadian ini murni gantung diri.

Kini jasad Anne pun telah dikembalikan ke pihak keluarga di Desa Pasindangan, Kecamatan Jati, Kabupaten Cirebon, untuk segera dimakamkan.

(Kumaedi, S.E./Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *