Satreskrim polsek namang mengamankan pelaku tindak pidana penganiyayaan Adik kandung

Views: 425
1 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Bangka Tengah. Satreskrim polsek namang mengamankan pelaku tindak pidana penganiyayan di desa cambai berinisial SW pelaku penganiyayaan dengan tindak kekerasan.korban sendiri adalah adik kandung sendiri. Senin /15/2 /2021

Kapolsek Namang Ipda Endi putrawansah SH.atas izin kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan kejadian ini serta penangkapan pada saat ini dan saat ini sudah ditangani.

Pelaku sendiri akan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sebelumnya telah terjadi tindak pidana penganiyayan di desa cambai pada hari Minggu 14 /2/2021

Berawal dari cekcok mulut antara pelaku berinisial S dan istri Ema dimana kejadian bermula saat pelaku menanyakan keberadaan obat yang biasa dikonsumsinya kepada istrinya namun ditanggapi Ema dengan dingin dengan menayakan balik.

“Obat apa geh dan coba cari dulu sendiri,” ucap Ema

Informasi yang berhasil dihimpun info kriminal dilapangan saat sedang terjadi cekcok tersebut adik kandung pelaku Sugiantoni sedang berada dikamar mandi setelah seharian pulang dari kerja mencari getah karet.

Mendengar adanya percekcokan antara pelaku dan istrinya adik pelaku langsung menegur dari kamar mandi sambil memukul pintu kamar mandi.

“Sudahlah jangan ribut hal kecil jangan dibesar-besarkan malu sama tetangga,” ucap Sugiantoni dari kamar mandi Minggu, (14/2/2021)

Tak diterima dinasehati sang adik, sang kakak naik pitam dan mengambil sebilah golok dan saat keluar dari kamar mandi sang kakak langsung membacok sang adik dan goloknya tepat mengenai bagian kepala, tangan dan badan korban.

untuk kondisi korban sudah sadarkan diri dan saat ini berada di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang,”

Puskominfo Indonesia . ( Rmn )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
67 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
33 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *