SARANA & PRASARANA PENUNJANG FASILITAS UMUM WISMA GUNUNG GARE TAK TERAWAT DAN TERKESAN DI ABAIKAN.

Views: 136
0 1
Read Time:56 Second

 

Sarana dan prasarana utama di sebuah fasilitas umum (fasum) merupakan hal yang penting sebagai penunjang demi terciptanya kenyamanan pengunjung, namun apa jadi nya jika fasilitas umum penunjang yang ada di suatu tempat-tempat penting yang sering di kunjungi bahkan sering di manfaatkan untuk pertemuan formil maupun non formil dari suatu instansi atau lembaga yang terbengkalai dan tak terawat sehingga membuat pengunjung menjadi tidak nyaman.

Dari pantaun wartawan infokriminal.com di lokasi, tepat berada di gedung wisma gunung gare atau yang sering di sebut villa gunung gare.

Terlihat di lokasi tersebut, banyak bagian-bagian yang tak terawat padahal wisma atau villa gunung gare tersebut sering di gunakan sebagai tempat pertemuan dinas maupun lembaga atau organisasi lainya bahkan dari luar daerah kota pagar alam.

Dari pemantauan di lokasi, terlihat salah satunya yaitu dari WC sebagai sarana penunjang kenyamanan gedung tersebut banyak yang rusak seperti teraibaikan. Parahnya lagi closed tempat buang air besar pun tidak ada air sehingga bekas kotoran tidak bisa di bersihkan. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian pemerintah mengingat pagar alam merupakan kota wisata yang tentunya menyediakan sarana dan prasarana yang memadai sehingga pengunjung merasa nyaman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
33 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
67 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *