Sanksi Teguran Lisan Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Views: 105
0 0
Read Time:52 Second

infokriminal.com – Indramayu – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan khususnya pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai dengan Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Indramayu Plt. Bupati Indramayu, Nomor: 017/ST.Covid 19-IM/I/2021, Polsek Terisi laksanakan Operasi Yustisi, Minggu (17/01/2021).

Pada kesempatan tersebut jajaran Polsek Terisi menyisir beberapa tempat, serta memfokuskan Operasi Yustisi tersebut di Stasiun Kereta Api Terisi dan Kawasan Pertokoan yang ada di Desa Karangasem Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Pada Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H. dalam melaksanakan giat razia masker terhadap kerumunan massa, serta memberikan sanksi teguran lisan kepada pelanggar, serta mendata identitas pelanggar tersebut.

“Selain itu juga membubarkan beberapa kerumunan massa agar segera pulang kerumahnya masing-masing dan memberikan himbauan kepada para Pedagang Toko/Pertokoan bahwa jam operasional sampai dengan pada pukul 21.00 WIB,” terangnya.

Dari hasil giat Operasi Yustisi Polsek Terisi berhasil menindak pelanggar yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak sebanyak 9 (sembilan) orang, kegiatan berlangsung tertib, aman, dan kondusif.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *