Sangat Memprihatinkan Jalan Waduk Krung Kertou Aceh Utara Rusak Parah

Views: 314
1 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Infokriminal.com – Aceh utara, Jumat 04/12/2020, saat hujan turun, tepatnya di jalan Waduk Krung Kertou sangat memprihatinkan dan membuat resah masyarakat yang melintasi jalan, menurut informasi yang kami terima dari masyarakat yang menggunakan jalan, bahwa jalan tesebut pernah ditutup yang berlokasi di Desa Alu Ubai Kecamatan Paya Bakong Aceh Utara, tetapi upaya masyarakat itu tidak ada titik terang dari Pemerintah setempat untuk memperbaiki jalan tersebut, padahal jalan itu pernah dilalui orang nomor satu di negara kita ini tutur masarakat yang engan disebutkan namanya.

Kami dari awak media pernah konfirmasi kepada Kepala Desa setempat, Kades enggan memberikan jawaban, padahal itu jalan untuk kepentingan bersama, kata masyarakat disekitar itu mengatakan padahal setiap hari ada matrial batu yang di ambil disitu udah puluhan tahun tapi jalan kami tidak pernah di perbaiki secara maximal,  pernah di perbaiki seperti terlihat asal-asalan mudah rusak kembali, karena banyak truk yang melintas. Ungkapnya.

Seperti Ada yang terlihat janggal, batu yang diambil di situ semenjak berdirinya PT Mobil Oil dan saat mau Pilkada selalu ada janji janji palsu yang begitu meyenangkan hati masyarakat tapi hasilnya nihil semua, belum pernah terealisasi.

Harapan masyarakat pengguna jalan, agar pemerintah setempat lebih memperhatikan jalan tersebut, karena bisa berakibat buruk bagi kesehatan dan keselamatan pengguna jalan dan Masyarakat sekitar, tutur warga yang engan disebutkan namanya.

Saat ini PT Berantas yang bekerja di waduk Krung Kertou setiap hari melalui jalan pante bahagia, hanya abu dan lumpur yang kami rasakan, kami ungkapkan ini supaya terketuk hati pemerintah agar segera terjun ketempat kami untuk melihat kondisi jalan yang sebenarnya, ataupun pihak Pimpinan PT yang bekerja bisa memperhatikan jalan kami. Lanjutnya.

Kami selaku awak media menyaksikan jalan tesebut sangat memprihatinkan dan Masyarakat berharap kepada Bapak Presiden yang pernah melalui jalan ini hendaknya memperhatikan keluhan kami, karena saat rombongan Presiden datang disaat kemarau jalan debunya berterbangan, padahal sudah disiram air saat Presiden akan datang dan yang janggal lagi begitu Presiden mau datang saja jalan langsung di perbaiki agar kelihatan jalan tidak berlobang, padahal setelah beberapa Minggu jalan rusak kembali. Tutupnya.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada perbaikan dari pihak yang terkait.

Red Aceh Utara
Samsul Bahri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *