Salurkan 691 KK, Bansos BanGub Jabar Non DTKS di Gudang Bogor Tengah Terbagi Satu titik Utama

Views: 160
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Bogor Kota, 05 Juni 2020

Bantuan Sosial APBD Provinsi Jawa Barat Non DTKS di Wilayah Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor telah tiba pukul.10.00 (wib) tepatnya Jumat 05/06/2020, dalam bentuk Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) terbagi satu titik utama di Jl.Padasuka No.5 Gudang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Terdistribusi dari Pihak Penyalur dengan Jumlah Penerima manfaat 691 Kepala Keluarga.

IMG-20200607-WA0010

Hal ini dibenarkan Orang No satu di Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah, Mugya Mulyawan. SE, dalam kesempatannya Pukul 11.00 (wib), Lurah menerangkan, Kami hari ini menerima Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau Banprov Jabar Non DTKS, dalam bentuk Paket sembako dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) dengan jumlah penerima manfaat 691 KK, paparnya.

Lurah melanjutkan, dengan Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS ini semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban penderitaan warga dan masyarakat kami, Akibat terdampak Wabah Virus Covid-19/Corona, ungkapnya.

IMG-20200607-WA0009

Ditempat yang sama Babinsa Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah, Sertu Jajang.S menambahkan, Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas mewakili warga dan masyarakat binaan Kami yang mendapatkan Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS pada hari ini mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Jawa Barat atau Gubernur Jabar Yang telah memberikan Bantuan Sosial tersebut semoga dapat membantu Kesulitan Warga binaan Kami dalam kehidupan sehari hari Akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19.

Dan Kami mendoakan selalu semoga Bapak Gubernur Jawa Barat dalam keadaan sehat selalu, imbuhnya.

Berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS di Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah, Bhabinkamtibmas, Bripka Erik menuturkan, Untuk Pendistribusian Bantuan Hari ini, Allhamdulillah Berjalan aman dan lancar, Kami pun bekerja sama dengan Warga dan Masyarakat untuk memantau Kendaraan yang terparkir didepan halaman Kelurahan agar tersusun rapih dan menjaga hal hal yang tidak diinginkan, lanjutnya.

Dalam pelaksanaan Pendistribusian Warga dan Masyarakat Penerima manfaat Allhamdulillah mereka mengikuti aturan yang telah dianjurkan Pemerintah Kota Bogor dalam mencegah wabah Virus Corona, dan mengikuti Protokol Kesehatan Guna menghindari Penyebaran Wabah Virus Covid-19, tutupnya.

Red Bogor Kota
Fahri / Surya / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *