Salurkan 296 KK Bansos Kemensos di Kencana Berjalan Aman dan Tertib

Views: 98
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Kota Bogor 09 Juli 2020

Bantuan Langsung Tunai atau BLT dari Kemensos tiba kembali di Kel.Kencana untuk ke tiga kalinya, Bantuan tersebut berbentuk Uang cash dengan Jumlah Nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) dengan jumlah Penerima manfaat sebanyak 296 KK, Kamis 09 Juli 2020 Pukul.08.00 (wib) s/d selesai, Berlangsungnya Penyaluran Bantuan tersebut di Jl.Lantana Raya RT.02 RW.07 Kel.Kencana Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Dalam kesempatannya, Orang No satu di Kel.Kencana, Syafeii dalam kesempatannya kepada Team Infokriminal.com Pukul.13.00 (wib), Beliau mengatakan, Allhamdulillah Hari ini Kami menyalurkan kembali Bantuan Sosial APBN Non DTKS Tahap 3 tiga dengan Jumlah Penerima manfaat sebanyak 296 KK, Dalam Pendistribusian Bantuan Sosial tersebut Kami memberikan Himbauan Kepada Warga dan Masyarakat Penerima manfaat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan diantaranya, Mencuci tangan dengan Alat pembersih tangan yang telah di sediakan, menjaga jaraka dalam Pendistribusian agar tidak berkerumun dan wajib menggunakan Masker, Ungkapnya.

IMG-20200709-WA0090

Lurah Syafeii melanjutkan dalam keterangannya, Kami berharap Bantuan Sosial ini dipergunakan dengan sebaik baiknya, jangan sampai berpoya poya, Karena Bantuan ini untuk yang terdampak Wabah Virus Covid-19/ Corona, Kata Lurah.

Babinsa Kel.Kencana Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Anggota Koramil 0606 Tansa, dari Kodim 0606 Kota Bogor, Sertu. Saman M, menambahkan, Kami melaksanakan Giat memonitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Kemensos Kepada Warga dan Masyarakat Binaan, Akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19, Pungkasnya.

Babinsa melanjutkan, Dalam Pendistribusian Hari ini Kami bersama Muspikel Kel.Kencana memberikan Penegasan Agar Warga tetap menjalankan Protokol Kesehatan meski saat ini Kota Bogor memasuki Era AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru, tentunya Aktivitas Kegiatan Warga sudah mulai di longgarkan tetapi dalam Pencegahan Wabah Virus Covid-19, Tetap di Laksanakan Guna meminimalisir Penyebaran Virus yang saat ini masih berlangsung, Kata Babinsa.

IMG-20200709-WA0089

Terkait hal ini Bhabinkamtibmas Kel.Kencana, Anggota Polsek Tansa, Aiptu.Heru S, Allhamdulillah Kami bersama Muspikel hari ini mendistribusikan Bantuan Sosial APBN Non DTKS berjalan Aman dan Kondusif, Semoga Bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban perekonomian Warga binaan Kami dalam kehidupan sehari hari, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *