Salurkan 1092 KK Bansos Kemensos Tahap Dua Tiba di Gunung Batu Bogor Barat, Berjalan Aman Dan Kondusif

Views: 158
0 0
Read Time:2 Minute, 37 Second

Bogor Kota, 09 Juni 2020

Bantuan Sosial APBN atau Kemensos Tahap dua tiba di Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Dengan Jumlah Penerima manfaat 1902 KK, Berlangsung di Jl.Purbasari RT.05/RW.03 Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat. Selasa 09/06/2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Berlangsung Giat Pendistribusian Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS berupa Uang cash dengan nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah), Dalam kesempatannya, Lurah Gunung Batu Kec.Bogor Barat, “Supyawan,Spd.Mpd, Ketika dimintai Keterangan Team Infokriminal.com Pukul 14.00 (wib), Beliau mengatakan, Allhamdulillah Kami Pada hari ini menerima kembali Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat atau Kemensos DTKS dan Non DTKS tahap dua dengan Penerima manfaat dengan Jumlah 1902 KK, ungkapnya.

IMG-20200609-WA0070

Supyawan melanjutkan, Jelang New Normal di Kota Bogor, Kami menghimbau Kepada Warga dan Masyarakat Penerima manfaat agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah akan bahanya Wabah Virus Covid-19, Sehingga berlangsungnya Pendistribusian Kami tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Guna meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19/Corona.

Supyawan menegaskan, Untuk Warga dan Masyarakat Penerima manfaat Bantuan Sosial Kemensos Tahap dua di Kel.Gunung Batu, Agar dipergunakan dengan Sebaik baiknya, Jangan Sampai di salah gunakan dengan Kebutuhan yang lain diluar Kebutuhan Pokok, tegasnya.

IMG-20200609-WA0071

Supyawan menghimbau, Untuk Warga dan Masyarakat di Kel.Gunung Batu Kota Bogor, yang belum mendapatkan Bantuan Sosial Apapun terkait Pandemi Wabah Virus Covid-19, Harap bersabar Karena Bantuan Sosial ini bertahap, Silahkan Berkordinasi dengan Pihak RT dan RW di Masing masing Wiikayah, Kami dari Pihak Kelurahan, Berupaya Semaksimal dan Sekuat Tenaga untuk mengajukan Kembali Data data yang belum terdaftar, Kami selalu mencari Solusi dan Jalan terbaik untuk Warga dan Masyarakat di Kel.Gunung Batu, terangnya.

Dalam Pendistribusian Bhabinkamtibmas Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Aiptu Suyatman mengatakan, Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Ketua LPM,Ketua RW Siaga Corona, Para Pengurus RT di Kel.Gunung Batu Bersinergi dalam Pendistribusian Bantuan Sosial Kemensos Tahap dua di Ke.Gunung Batu Terpantau Area Penyaluran Aman dan Kondusif, paparnya.

IMG-20200609-WA0069

Bhinmas menuturkan, Dalam Pendistribusian Bantuan Sosial Kemensos DTKS dan Non DTKS tahap dua di Kel.Gunung Batu, Kami mengatur Jadwal Pendistribusian dalam dua Hari Selasa 09/06/2020 dan Rabu 10/06/2020, Demi menghindari Perkerumunan dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19, Kata Bhinmas.

Ditempat yang sama Babinsa Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat, Serma M.Yusup, menambahkan, Kami dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Jajaran Pihak Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat, Telah mensosialisasikan Kepada Para Pengurus RT dan RW di Kel.Gunung Batu, Untuk memberikan Informasi Kepada Para Penerima manfaat terkait Bantuan Sosial hari ini agar Berdisiplin diri terutama masalah Waktu Pembagian, Hal ini sudah diatur Pe distribusian Perwikayah masing masing agar tidak mengukur waktu dalam Pendistribusian, pungkasnya.

Babinsa menutup, Kami Perwakilan Warga dan Masyarakat Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat Penerima manfaat Bantuan Sosial dari Kemensos tahap dua Baik dari Data DTKS dan Non DTKS mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Pusat, yang telah menyalurkan kembali semoga bermanfaat dan dapat Meringankan beban Penderitaan Warga dan Masyarakat Binaan Kami, Akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19, Kita berharap Virus Corona ini cepat berakhir, tutupnya.

 

Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *