Saat pengukuhan kepengurusan KT OKUS, Bupati Ajak KT Bersama – Sama Cegah Penyebaran Covid 19

Views: 30
0 0
Read Time:55 Second

OKU Selatan.– Infokriminal.com

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Popo Ali melantik dan mengukuhkan kepengurusan Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan pereode 2020-2025 yang bertempat di Aula Gedung Dewan Kesenian Komplek Pemkab Okus Selasa (6/4/2021).
Popo Ali dalam sambutannya mengatakan, karang taruna adalah amanah yang memiliki tugas dan tanggung yang harus di jalankan dengan baik.

Organisasi Karang Taruna termasuk yang sudah dikenalnya sejak jaman saya sekolah yang telah cukup banyak berinteraksi dengan kehidupan masyarakat terutama kegiatan yang ada di desa – desa selama ini,” pungkasnya.

Beliau mengajak pengurus dan jajaran serta anggotanya untuk bersama – sama membantu pemerintah melawan dan mencegah penyebaran covid termasuk mengedukasi masyarakat terkait menjaga protokol kesehatan.

ketua Karang Taruna Oku Selatan Heri Martadinata mengatakan selain mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bupati OKU Selatan yang telah menspot serta mendukung setiap agenda dan kegiatan Karang Taruna,demi ikut andil dalam menjalankan visi misi yang ada dalam organisasi Karang Taruna tuk menuju Kabupaten Oku selatan bersinar.

“Saran serta masukan dan dukungan Pemkab OKU Selatan, untuk kemajuan organisasi karang taruna tentunya sangat di butuhkan sekaligus di perlukan,” jelasnya (KARDIMIN INKRIM).

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *