Road Show Peduli Covid-19, FOKAN Jatim Gandeng BNNP Jatim

Views: 107
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

DPD FOKAN Jawa Timur menggelar Road Show bagi-bagi sembako terdampak Covid-19 Rabu (13/5/2020) di area Surabaya, Jawa Timur.

Dalam giat tersebut, DPD FOKAN Jawa Timur menggandeng BNN Provinsi Jawa Timur dan organisasi anti narkotika lain seperti GMDM dan Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI) Pulau Madura.

Hadir dalam giat tersebut Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH, M.Hum didampingi Kabid Pemberantasan BNNP Jawa Timur Kombes Pol. Arif Darmawan dan Plt Kabid P2M Satriyono.

Dalam giat tersebut, Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH, M.Hum dan Kabid Pemberantasan BNNP Jatim Kombes Pol. Arif Darmawan secara simbolis berkesempatan melepas kegiatan baksos sekaligus memberikan arahan kepada pengurus FOKAN Jawa Timur. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua,” katanya.

Usai memberikan pesan singkat, tampak Kepala BNNP Jawa Timur berbincang-bincang dengan Ketua DPD FOKAN Jawa Timur, Zaenab Zuraidah Latif, SE dan memberikan kesempatan kepada istri Bupati Bangkalan tersebut untuk memberikan pesan dan arahan.

Ketua DPD FOKAN Jawa Timur, Zaenab Zuraidah Latif mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para terdampak Covid-19, terutama masyarakat yang kurang mampu.

“Ketawadhuan kita sebagai manusia yang penuh kekurangan dan jauh dari kesempurnaan, maka awali segala sesuatu ikhtiar kita dengan berdoa. Semoga dengan untaian, segala sesuatunya dapat terwujud dan berjalan lancar,” kata Zaenab.

Tampak hadir dalam giat bagi-bagi sembako tersebut, Putri Tunggal Bupati Bangkalan Nayla Firadis Latif, Sekretaris FOKAN Jawa Timur Umar Al Khotob, Bendahara M. Fawait dan M. Cholil Ma’arif, serta para relawan anti narkotika di Surabaya, Jawa Timur.

Momentum ini juga dimanfaatkan Zaenab sebagai wahana pembelajaran kepada sang anak, Nayla Firadis Latif, dalam menumbuhkembangkan rasa sosial dan empati terhadap lingkungan sekitar.

Dalam giat baksos ini, mereka membagikan bantuan paket sembako kepada para pengemudi ojek online (ojol), tukang becak, tukang sampah dengan cara berkeliling. MCM/WAID/BN01 – JATIM

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *