Rapat Pasar Tani di Perumahan Baranang Siang Indah (BSI) Kota Bogor, Ini Kata Babinsa

Views: 150
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Bogor Kota – Pasar Tani adalah sarana pemasaran bagi petani, kelompoktani (Poktan), gabungan kelompoktani (Gapoktan), baik produsen maupun produsen olahan dalam menjual hasil pertaniannya secara langsung ke konsumen, pembeli tanpa melalui perantara, pedagang pengumpul. Pasar tani pajak kepada pasar yang khusus menjual barang-barang hasil pertanian seperti sayur-sayuran, buah-buahan, hasil ternak baik berupa daging segar, telur, dan susu segar.

IMG-20200810-WA0039

Seperti yang dilakukan oleh Ibu Endang anggota DPR RI dari partai Gerindra, Senin 10 Agustus 2020, Pukul 13:44 (wib) s/d selesai bertempat di Kantor Sekretariat Rw 05 Perum Baranang Siang Indah (BSI), melakukan kunjungan yang pertama kalinya ke wilayah tersebut, dalam rangka rapat untuk memperbaiki Pasar Tani yang sudah kelihatan kumuh, dan akan diadakan pembangun dari Direktorat Pertanian.

IMG-20200810-WA0037

Babinsa Kel. Katulampa Serma Agus Suparman saat monitoring giat tersebut, menjelaskan kepada awak media infokriminal, saat di hubungi via celuler, Ada tiga isu yang dibahas antara lain, Isu Peresmian, siapa yang menjadi Leading Sektorn dan Tersisihkan masalah pedagang apabila jadi di resmikan. Alhamdulillah giat tersebut berjalan lancar dan tertib, tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut,
– Lurah Katulampa
– Seklur Katulampa
– Ketua RW 05
– Ibu Titun Bendahara RW 05
– Ibu Ade Pasar Tani Kota Bogor
– Ibu Heru Pengurus RW 05
– Ibu Dewi Sekretariat RW 05
– Babinsa
– Para Pedagang Pasar Tani BSI
– RT/RW BSI
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *