Ramadhan Berkah, Danramil Penajam Serahkan Sembako Ke Yayasan Panti Asuhan Uswatun Hasanah

Views: 19
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

 

PUSKOMINFO INDONESIA Kaltim
infokriminal.com – Sebagai seorang aparat teritorial, TNI khususnya dari Kodim 0913/PPU terus melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi masyarakat sekitar, khususnya Yayasan Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang berada di wilayah Koramil 0913-01/Penajam tepatnya di Kelurahan Gunung Seteling Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Senin (3/5/2021).

Bertepatan bulan Ramadhan, Danramil Penajam Kapten Inf Imam S beserta anggota meluangkan waktunya menjalin tali asih dengan mendatangi Yayasan Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang beralamat di Kelurahan Gunung Seteling untuk memberikan sembako yang di terima langsung oleh Sekretaris Yayasan Bapak Ihama.

Kapten Inf Imam S saat memberikan bingkisan sembako mengatakan, “Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sengaja kami membagikan paket sembako sebagai tali asih kepada Yayasan Panti Asuhan Uswatun Hasanah, semoga ini bermanfaat dan dapat sedikit mengurangi beban Yayasan dimasa Pandemi ini,”ujar Danramil

“Pemberian tali asih ini untuk terus menjaga hubungan baik dan menjalin silaturahmi dengan warga khususnya Yayasan Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Diakui, nilai sembako yang di berikan bila dinominalkan memang tak seberapa, namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat,”pungkasnya.

Lanjut Danramil, kami juga berpesan kepada pihak Yayasan untuk senantiasa selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19, serta menerapkan 5M, untuk kesehatan dan keselamatan bersama ,”pinta Kapten Imam S.

Sumber Dim 0913/PPU

Puskominfo Perwakilan Kaltim (Andi Tikke)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *