Puskominfo DPW Mojokerto Beri Apresiasi ILM Korcam Trowulan

Views: 344
0 0
Read Time:2 Minute, 42 Second

Info Lantas Mojokerto atau ILM Korcam Trowulan mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa bahan material bangunan juga sejumlah uang untuk membantu pembangunan mess untuk para penyandang disabilitas di desa Bareng Jombang Jawa Timur.

Dana yang berhasil di kumpulkan dari para donatur yang tergabung dengan ILM.
ILM adalah wadah para relawan yang selama ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial ,sudah banyak giat sosial yang di lakukan oleh ILM dan ikut serta dalam program pemerintah.
ILM sangat memotivasi kita semua untuk ikut peduli dan bergotong royong dalam kebaikan.

IMG-20200904-WA0058

Seperti kegiatan sosial
kemarin 3/9/2020 penyaluran dana bantuan yang di berikan untuk YDKM di desa Bareng Jombang Jawa Timur yang turut hadir wakil Puskominfo DPW Mojokerto yang juga pengurus ILM Bang Boll menyerahkan bantuan dana dari para donatur ILM yang menjadi motor kegiatan sosial di Kota Mojokerto khususnya ,patut mendapatkan apresiasi karena di tengah pandemi yang melanda hampir di seluruh dunia dan negara kita pun tak luput dari pandemi virus Corona, ILM masih terus giat dan peka untuk bisa membantu sesama.

Beberapa perwakilan dari ILM pun turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yang di terima langsung oleh Fauzi selaku
“Saya sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang di berikan oleh ILM guna mewujudkan terbangunnya mess untuk para penyandang disabilitas, rencana kami akan membuat 4 kamar “ucapan terima kasih di sampaikan oleh ketua YDKM Fauzi
“Dan semoga ILM semakin kokoh dan kuat serta selalu di beri kemudahan dalam menjalankan visi kemanusiaan, imbuh Fauzi saat menerima bantuan yang di berikan secara simbolis oleh anggota ILM.

IMG-20200904-WA0059

Seperti juga di sampaikan oleh Cak Buchori selaku anggota ILM yang selalu aktif dalam setiap kegiatan sosial ikut menambahkan penjelasannya tentang kegiatan hari ini.
“Semoga bantuan yang diamanahkan pada ILM dari para donatur untuk di salurkan pada YDKM kali ini sedkit banyak bisa membantu apa yang menjadi hajat YDKM dan semoga selain ILM ada yang ingin ikut membantu tujuan mulia YDKM “jelas Buchori di sela ramah tamah setelah penyerahan Bantuan.

Bang Boll selaku Wakil dari Puskominfo Mojokerto pun memberikan sedikit pernyataannya.”Mudah mudahan YDKM yang sesuai dengan motto nya berkomitmen, jujur dan transparan menjadi motivasi kita semua tidak harus berlebihan harta jika ingin menghasilkan karya dan karsa, dengan niat tulus cukup mampu membuat hal yang luar biasa, kepedulian dengan sesama dalam bentuk menyediakan fasilitas untuk penyandang disabilitas “jelas Bang Boll yg juga pengurus ILM Korcam Trowulan Mojokerto.

Demikian juga pesan yang disampaikan oleh salah seorang anggota aktif ILM yang hari ini tidak bisa menghadiri,di tempat terpisah sempat di wawancarai oleh kru Puskominfo.
Jamilah yang selalu mensuport setiap kegiatan sosial yang diadakan oleh ILM memberikan pesannya” Semoga ILM tetap menjadi pengiat sosial yang amanah media kepedulian terhadap sesama harus terus di tularkan pada generasi mendatang ‘ujar Jami lah.

Tampak sekali rasa kepedulian dan jiwa gotong royong untuk kegiatan sosial dan rasa ingin saling membantu saat perwakilan ILM Korcam Trowulan dan para pengurus YDKM menurunkan bantuan berupa bahan bangunan ,batako ,pasir dan sedikit uang tunai titipan para donasi.
YDKM sendiri berharap bantuan yang di terima berupa bahan material yang sedianya untuk melanjutkan pembangunan mess bagi para penyandang disabilitas.

Harapan Puskominfo untuk kedepannya tetap bersinergi dan berkesinambungan dengan beberapa rekan rekan yang tergabung dengan kegiatan sosial apapun.
ILM Korcam Trowulan khususnya bisa menjadi motivasi dan media melakukan kebaikan untuk masyarakat.

Red : Bangboll

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *