PPBNI Satria Banten DPAC Nanggung Budidaya Tanaman Hias Philodendron

IMG 20220921 WA0001

Infokriminal.com-Kab Bogor-Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kec Nanggung Diden Sutisna yang akrab di sapa Kang Nden mengajak seluruh anggotanya untuk menggali potensi dengan Budidaya Tanaman Hias Philodendron. Beliau ingin Budidaya Tanaman Philodendron menjadi program unggulan guna meningkatkan perekonomian anggota sehingga bisa menopang lajunya roda organisasi PPBNI Satria Banten di Kec Nanggung.

“kita harus bekerja keras dalam menggali potensi yang ada terutama dalam Budidaya Tanaman Hias ini, Philodebdron ini merupakan suatu tanaman yang hanya satu kali tanam bisa panen setiap minggu selama lebih kurang 15 tahun kedepan, kerja keras kita hanya di awal dan ke depan Insya-Allaah hasilnya akan di nikmati bersama setiap minggu” ujar Kang Nden saat di temui di kebun Philondendron nya,Rabu 21 September 2022

Kang Nden percaya dengan di dampingi Pembina, Penasehat, Bendahara dan Pengurus lain yang selalu musyawarah dalam mengambil keputusan akan berjalan lancar. Yang harus kami lakukan sekarang adalah menentukan konsep dan langkah ke depan agar lebih tertata, terstruktur dan terprogram.

“musyawarah adalah tolak ukur kami dalam mengambil keputusan, dengan musyawarah kami bisa lihat kepedulian setiap anggota sehingga konsep dan langkah ke depan tertata, terstruktur dan terprogram dengan baik” ucapnya.

Di tempat yang sama Pembina DPAC PPBNI Satria Banten Kec Nanggung M Kadafi yang akrab di panggil Bang Dafi menuturkan Budidaya tanaman hias Philodendron ini merupakan salah satu dari sekian program usaha yang akan di jalankan oleh DPAC PPBNI Satria Banten kec Nanggung ini.

“dari sekian program usaha yang telah kami konsep, budidaya Philodendron ini merupakan program unggulan yang nanti nya akan di susul dengan program usaha lain sehingga PPBNI Satria Banten di kec Nanggung ini bisa menciptakan lapangan kerja bagi anggota dan masyarakat di kec Nanggung ke depan” paparnya.

Bang Dafi menambahkan,”PPBNI Satria Banten DPAC Nanggung di pimpin oleh Kang Nden, sosok yang  bijak dengan Doktrin BERTAQWA, BERKARYA, dan BERBUDI LUHUR merupakan pedoman kami dalam menjalankan roda Organisasi PPBNI Satria Banten di Kec Nanggung ini,semoga Allaah SWT meridhai setiap langkah dan kerja keras kami,PPBNI Satria Banten tangguh, tangguh, tangguh ” tutupnya.

(*)

By Redaksi