Polres Majalengka Berikan Edukasi Terhadap Pengunjung Pasar Tradisional

Views: 43
0 0
Read Time:45 Second

 

Infokriminal.com, Majalengka – Dalam menyikapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar menggelar Operasi Yustisi dengan sasaran pengunjung di Pasar tradisional Desa dan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, pada hari Kamis (15/4/2021).

Sasaran Operasi Yustisi adalah para pengguna jalan dan Pengunjung Pasar yang tidak menggunakan masker serta tidak menghiraukan Protokol Kesehatan, pada kesempatan tersebut petugas memberikan tindakan sosial baik teguran maupun secara Administrasi.

“Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus meningkatkan Operasi Yustisi untuk mencegah segala bentuk penyebaran Covid-19 yang lebih meluas lagi,” Ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto juga mengatakan Selain Giat Operasi Yustisi, Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar tersebut dilaksanakan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar.

Reff: Kumaedi, S.E./Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *