Polres Indramayu Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Dibeberapa Fasilitas Umum

Views: 116
0 0
Read Time:59 Second

Dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Indramayu, Anggota Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, pada Hari Sabtu (6/2/21).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., yang diikuti para Perwira Polres Indramayu, Jajaran Kapolsek, Anggota Polres Indramayu, dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, “bahwa sasaran penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di jalan umum wilayah Kabupaten Indramayu, seperti halnya Terminal, Fasilitas umum, dan di Rumah Warga serta lingkungan sekitar”, tegasnya.

Dijelaskan, pada kesempan itu selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan Anggota Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu menghimbau kepada Warga agar membiasakan diri menjalankan Protokol Kesehatan dengan mentaati Program 5M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Masih menurutnya, “Mari kita jaga pola hidup sehat dan bersih serta rutin berolahraga demi menjaga imunitas tubuh. Dengan dilakukannya kegiatan ini, kami berharap agar wabah Virus Corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sediakala,” pungkas AKP Budiyanto.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *