Polisi Ungkap Motif Pelaku Mutilasi di Bekasi

ilustrasiditangkap 840x576

BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Polisi berhasil mengamankan tersangka pelaku mutilasi terhadap pria berinisial DS (24) yang tubuhnya ditemukan di kawasan Kalimalang, Kota Bekasi, pada Senin (7/12/2020) lalu. Pelaku berjumlah satu orang dengan inisial A.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut motif pelaku tega membunuh dan memutilasi korban lantaran kesal.

Dari pengakuan, lanjut Erna, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai manusia silver ini mengaku kesal karena sering dilecehkan dan disodomi berulang kali oleh korban.

“Pelaku kesal dengan korban, karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban,” ujar Kompol Erna, Rabu (9/12/2020).

Lebih lanjut Erna mengatakan, korban sering meminta tersangka untuk melayaninya. Hal ini yang membuat pelaku berinisiatif membunuh korban dengan cara memutilasi.

“Ya, kesal harus selalu melayani korban,” tutupnya.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota bersama Unit Resmob Polda Metro Jaya mengamankan tersangka pemutilasi berinisial A. Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal menyebut pelaku diringkus sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Kepolisian, kata Alfian, sempat menyambangi kediaman pelaku namun tidak berada di rumah. Polisi kemudian menggeledah ruman pelaku dan mencari keberadaannya.

“Pukul 01.30 pelaku di tangkap di Kranji, sedang main playstation,” ucap Alfian.(RED /PMJ)

By ALLY BUSER