Plafon Masjid Islamic Center Indramayu Ambrol

Views: 63
0 0
Read Time:51 Second

Infokriminal.com, Indramayu РPlafon Masjid Islamic Center Indramayu pada bagian sebelah kanan dalam arah kiblat ambrol, pada hari Minggu (24/1/21).

Wakil Sekretaris Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Islamic Center Indramayu, Ahmad Syadali mengemukakan, “bahwa sahnya pada waktu kejadian sama persis seperti saat kejadian menara masjid roboh yakni setelah Sholat Dhuhur,” tandasnya.

Ahmad Syadali mengatakan, sebelumnya tidak ada tanda-tanda terkait dengan runtuhnya plafon Masjid tersebut, hanya saja terdengar suara seperti kaca retak.

“Tidak ada tanda apapun pada saat kejadian tersebut, ketika jamaah sedang dzikir kemudian terdengar ada suara retak lalu seluruh jamaah mundur kebelakang,” katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu. Namun belum dapat diketahui pasti penyebab ambrolnya plafon masjid tersebut, dikarenakan belum ada yang dapat dimintai keterangan, dan pada saat kejadian cuaca dalam kondisi normal.

Seperti diketahui sebelumnya, Menara Masjid Islamic Center Indramayu pada bagian belakang sebelah kanan roboh, diduga akibat konstruksi bangunan menara yang rapuh disertai dengan adanya angin kencang serta hujan lebat yang terjadi pada hari Minggu 6 Desember tahun lalu.

ref; kumaedi, infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *