Pesta Rakyat 17 Agustus, BMP Gelar Perlombaan Mancing Ikan dengan Hadiah Istimewa

IMG 20230820 WA0009 1692529508 226365710
banner 468x60

Kota Bogor – Barisan Muda Prabowo ( BMP ) menyelenggarakan perlombaan mancing dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 78 dengan tema ” Merdeka Bersama BMP “yang di gelar di Jl. Lembur Sawah RT 04 RW 02 Kelurahan Mulyaharja , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Minggu, ( 20/08/23 ).

Ketua Umum Barisan Muda Prabowo ( BMP ) Firmansyah menyampaikan, perhelatan lomba dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini di ikuti sebanyak 72 orang perwakilan dari masing – masing RW yang ada di Kelurahan Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Perlombaan memancing ikan ini di bagi Tiga sesi, Sebanyak satu kwintal ikan mas yang ditebar. 15 ekor ikan mas yang diberi tanda khusus sebagai bonus tambahan dari kita dan untuk juaranya ditentukan berdasarkan banyaknya pita yang di dapat”, ujar Firmansyah.

Lebih lanjut Firmansyah menjelaskan, persiapan ini sudah dilakukan dari satu pekan lalu sekaligus pembukaan pendaftaran bagi peserta yang ingin mengikuti lomba memancing dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 25 Ribu Free Snack dan Kopi. Juara Satu, Dua dan Tiga akan mendapatkan Hadiah Uang tunai Trofi, dan tambahan bonus uang tunai untuk 15 ekor ikan yang diberi tanda khusus bagi Peserta yang berhasil mendapatkan ikan tersebut, serta bonus tambahan ikan 10 Kg di saat Final.

“Persiapan sebelum lomba berupa pembenahan lokasi, perapihan lapak yang akan digunakan, pemasangan sepanduk, umbul – umbul , bendera serta fasilitas bagi tamu yang hadir seperti tempat duduk, tenda, dan lain sebagainya,” jelas Ketum BMP.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, semoga para peserta mancing dapat menikmati hasilnya, kedepannya BMP akan terus berjibaku bersama masyarakat sesuai dengan visi misi kita, tandasnya.

Ref Surya Sp

banner 300x250

Related posts

banner 468x60