Perkuat Soliditas dan Kebugaran Jasmani Anggota Polres Pangkalpinang Laksanakan Oraum

Views: 70
1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Keluarga besar Polres Pangkalpinang Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan Oraum (olah raga umum) dengan melibatkan seluruh personil Polres Pangkalpinang Jum’at (8/01/2021)

Kegiatan tersebut digelar dihalaman Mapolres Pangkalpinang dimana sebelum pelaksanaan Oraum di awali dengan apel pagi dan do’a bersama oleh Kabag Sumda Polres Pangkalpinang Kompol M.Achwan, SE. Sekitar 250 personil Polres Pangkalpinang ikut meriahkan kegiatan Oraum tersebut. Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH, dalam arahannnya mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh anggota yang hadir untuk ikut Oraum, di tengah pandemi covid 19 ini wajib seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya, karena ini salah satu upaya kita untuk menjaga imun tubuh dan mencegah penularan penyebaran virus covid 19.

Menurutnya Oraum bertujuan untuk memperkuat soliditas dan silahturahmi para personil, disamping itu untuk menjaga kebugaran jasmani terutama bagi personil yang overweight (kelebihan berat badan) dapat menurunkan berat badannya. Dengan rasa kekompakan dan tubuh yang bugar maka personil lebih bersemangat dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya.

”Saya anjurkan kepada seluruh Personil Polres Pangkalpinang dan jajaran untuk tetap melaksanakan olah raga ini setiap hari Jum’ at. Untuk kedepan rencananya kita akan mengajak Tni dan Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk bergabung bersama melaksanakan Oraum, “ ujar Kapolres Pangkalpinang. Pelaksanaan Oraum berjalan dengan meriah dengan diawali olah raga jogging dengan rute jalan taman sari, jalan jendral sudirman kota Pangkalpinang dan dilanjutkan dengan Push Up Dll…(Rmn )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *