Penertiban PKL dan Pembongkaran Bangunan Liar di Kel Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal ini Kata Sahib Khan

Views: 248
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Bogor.Infokriminal.com- Camat Tanah Sareal Sahib Khan, S.STP, MPA Bersama Kasi Ops Sat Pol PP, Lurah Kedung Badak, Kasi Trantip Kecamatan Tanah Sareal dan Kasi PemTrantib Kelurahan Sekecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima dan Bangunan bangunan Liar yang berjualan di atas trotoar dan bahu jalan K.H. Soleh Iskandar, Kedung Badak, Menurutnya Penertiban itu dilakukan karena pedagang disana sudah menjalar ke badan jalan.
“kita sudah ingatkan pedagang agar segera membongkar sendiri bangunan yang merusak pemandangan, Namun saat Tim melakukan penertiban terlihat masih banyak pedagang yang membuka lapak menyalahi aturan” ujarnya Selasa (3/11/20).

Masih menurut Sahib untuk sekarang pihaknya masih melakukan penertiban secara persuasif. Namun tidak tertutup kemungkinan kedepan akan dilakukan pembongkaran jika terus membandel. Ia mengaku telah menyampaikan hal itu secara baik-baik seraya mengajak para pedagang untuk bersama-sama mendukung ketertiban demi kenyamanan dan keindahan dalam Kota Bogor sesuai dengan Perda Nomor 8 Tahun 2006 tentang Ketertiban Umum. Kami juga mengunjungi Lokasi got yang tersumbat akibat menumpuknya sampah yang mengakibatkan aluran air tersumbat.

Mantan Sekcam ini berharap, agar kedepannya para pedagang kaki lima yang berada di Wilayah Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor tidak lagi menjadikan bahu jalan dan trotoar sebagai lapak Berjualan, karena bisa mengakibatkan penyempitan ruas jalan hingga menimbulkan kecelakaan.

Untuk itu tambah dia, penertiban ini sebagai sosialisasi sebelum dilakukan pembongkaran terhadap beberapa Bangunan Liar dan Kios kios yang berada di sepanjang trotoar.

Ketika ditanya soal kendala apa saja yang terjadi ketika dilakukan penertiban, Sahib Khan menjawab. Kendalanya adalah karakter masyarakat yang tidak peduli kebersihan, keindahan dan ketertiban kota, “kadang pagi kita tertibkan siang dia letakkan kembali barang dagangan di bahu jalan dan di trotoar” tutup Sahib Khan.

Ref : Sitourus/Holid

Ed : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *