Penentuan dan Pengukuran Arah Kiblat, Masjid Mapolres Serang Akan Segera Dibangun

Views: 116
0 0
Read Time:56 Second

infokriminal.com, Banten – Kabupaten Serang. Kepolisian Resort Serang akan segera membangun tempat peribadatan yakini Masjid Polres Serang yang mana Jum’at (28/6/19) telah dilaksanakan kegiatan Pengukuran arah kiblat Masjid Polres Serang.

Dalam pengukuran rencana pembangunan Masjid Polres Serang dilakukan oleh Wakil Ketua MUI Kabupaten Serang KH. Fuad didampingi oleh Kabag Ren Polres Serang, Kompol R. Bayu Yuliantoro dan Kasubag Sarpras Bag Sumda Polres Serang, AKP Satimin.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., mengatakan dalam waktu dekat Polres Serang akan segera membangun Masjid. Dan hari ini sedang dilakukan pengukuran arah Kiblat oleh MUI Kabupaten Serang.

“Insyaallah dalam waktu dekat masjid Mapolres Serang akan kita bangun. Minta do’a nya, semoga rencana pembangunan Masjid dapat segera terlaksana dan dapat segera dipergunakan sebagai mana mestinya,” kata AKBP Indra.

AKBP Indra berharap, nantinya Masjid dapat digunakan bagi seluruh personel maupun masyarakat umum yang hendak melaksanakan ibadah. Apalagi kata AKBP Indra, kondisi Mapolres Serang saat ini jauh dari Masjid masyarakat sekitar.

“Ya harus secepatnya dibangun. Apalagi Masjid sangat penting, kondisi kita saat ini jauh dari Masjid masyarakat sekitar, apalagi bilamana hendak shalat Jum’at,” jelas Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *