Pendistribusian Bansos APBN Non DTKS tahap dua, di Kencana, Kami berkaca dari Sebelumnya

Views: 144
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Bogor Kota, 05 Juni 2020

Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat atau Kementrian Sosial, dalam bentuk Uang cash dengan nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) tahap dua berlangsung aman dan tertib, di wilayah Kel.Kencana Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Dihadiri Jajaran Pihak Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona, Para pengurus RT di Kel.Kencana, Antusias Warga dan Masyarakat Penerima manfaat menyambut Bantuan Sosial APBN Non DTKS penuhi peraturan dengan mengikuti Protokol SOP Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah Pusat dan Daerah.

IMG-20200607-WA0023

Dalam kesempatannya, Babinsa Kel.Kencana Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Sertu Saman, Ketika dimintai keterangan team Infokriminal.com, Jumat 05/06/2020 Pukul 14.22 (wib) s/d selesai, Beliau mengatakan, Untuk wilayah Kel.Kencana dalam Bansos dari Pemerintah Pusat atau Kemensos Non DTKS mendapatkan 323 KK atau Penerima manfaat, ungkapnya.

Babinsa melanjutkan, ini adalah data yang diterima dari pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor, Berlangsungnya Pendistribusian Bantuan tersebut Allhamdulillah terpantau Aman dan Lancar, Hal ini Kami berkaca dari Pendistribusian Sebelumnya sehingga saat ini Warga dan Masyarakat Penerima manfaat lebih disiplin, paparnya.

IMG-20200607-WA0024

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Kel.Kencana Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Aiptu Heru Susanto, menambahkan, Kami dari Binmas Kel.Kencana menghimbau kepada warga dan masyarakat penerima manfaat agar mempergunakan bantuan sosial tersebut dengan sebaik baiknya, jangan sampai disalah gunakan untuk kepentingan lain, pungkasnya.

Binmas menutup, Kami mewakili warga dan masyarakat binaan kami di Kel.Mekarwangi mengucapkan, Terima kasih kepada Pemerintah Pusat atau Kemensos yang telah menyalurkan bantuannya kembali ditahap kedua semoga bermanfaat dan dapat meringkan beban penderitaan warga kami dalam kehidupan sehari hari, berharap Wabah Virus Covid-19 ini cepat berakhir.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *