Pemuda Milenial Mojokerto hadiri Harla Ketua DPD Puskominfo Jawa Timur

Views: 92
0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

 

Puskominfo adalah salah satu wadah awak media yang sudah menaungi beberapa media di berbagai kota besar di Indonesia,seperti hal nya DPD Puskominfo Jawa Timur yang berpusat di Surabaya yang di pimpin langsung oleh Ki Dalang Jahe Merah sebagai gelar lain dari Umar Al Khatab nama aslinya.

Tepat di usia yang ke 54 Tahun Ki Dalang Jahe Merah ,kemarin tanggal 4 Januari 2021 ,mengundang DPC Puskomnfo Mojokerto untuk turut hadir mengadakan doa bersama Selasa 5 Januari 2021 di Kantor Hotel Antariksa Surabaya .
Tampak hadir di acara yang di gelar dengan sangat sederhana
dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (ProKes) tersebut Ormas PAC Pemuda Pancasila (PP), Ormas Wong Bodho, Ormas BNPM, LSM GMBI, BIN, FOKAN dan beberapa Media “OPSI, INFO KRIMINAL, BNPM, BIDIK, TABLOID LPK, BEDAH KASUS, EXPOSE INDONESIA, PERS INDONESIA, FAAM, HARIAN MERDEKA POST, SUARA JATIM, WIRA FOKUS  .

Suasana yang sangat hangat terasa sekali ,ucapan dan doa selamat atas bertambahnya usia Ki Dalang di berikan pada para tamu yang hadir ,Ki Dalang yang memang selama ini menjadi panutan serta motivator bagi para pegiat sosial dan budaya memberikan banyak kesan mendalam sebagai seorang Ketua juga sahabat bahkan Ki Dalang menyatakan bahwa semua adalah bagian dari keluarga yang besar dan tumbuh bersama melewati suka dan duka.

” Harapan kami kaum milenial khususnya dari DPC Puskominfo Mojokerto,bisa terus belajar bersama,mengali ilmu,baik itu dalam bidang jurnalistik juga bisa menjadi konselor untuk menyampaikan pesan pada kaum muda khususnya tentang bahayanya Narkoba, dan kami siap bersinergi bersama untuk menebarkan informasi kepada masyarakat pentingnya memerangi Narkoba” ujar Nata perwakilan dari DPC Puskominfo Mojokerto.

Aris pun yang memang baru juga bergabung di DPC Puskominfo Mojokerto menyampaikan kekagumannya setelah melihat keakraban dan harmoni yang sangat selaras antara awak media dan organisasi lainnya.
” Saya semakin mantap bergabung di Puskominfo ,ternyata banyak pelajaran yang bisa saya dapat dari para pegiat juga awak media yang di rangkul oleh Ki Dalang,semoga Ki Dalang selalu sehat dan tetap tidak lelah membimbing kami kaum muda yang ingin ikut bersama membangun Indonesia lebih sehat.” kata Aris.

Sebuah Organisasi atau sebuah komunitas tidak harus terlihat wah, gagah dengan memperlihatkan kehebatannya pada masyarakat, tapi seleksi alam cukup menjadi sebuah bukti dimana kita ada didalam sebuah wadah yang besar karena mampu menjaga marwah organisasi kita,mempunyai attitude yang baik,jujur serta berfihak pada kebenaran dan terus menebar kebaikan .

Semoga bertambahnya usia Ki Dalang sebagai bapak kita semua,Allah memberikan kesehatan selalu,di mudahkan segala langkah usaha untuk menebar kebaikan dengan menyerukan Perang pada Narkoba,DPC Puskominfo Mojokerto siap bersama melangkah beriringan ,kita terus ingin belajar dan berkarya bersama Ki Dalang motivator kami .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *