Pemkot Bogor Salurkan 2 Karung Beras Dan 100 Masker Untuk Dapur Umum Wilayah Bogor Barat

Views: 132
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Bogor Kota, 02 Mei 2020

Infokriminal.com – Jalin Silaturahim ditengah Pandemi Covid-19 Jajaran Pemkot Bogor beserta Muspika Bogor Barat mendistribusikan bantuan 2 karung Beras dalam giat Dapur Umum RW Siaga Corona.

Demi meringankan beban masyarakat serta membantu warga yang tingkat perekonomiannya kurang mampu, tepatnya di RT.03/RW.02 Kel. Curug Kec. Bogor Barat.

Sabtu, 02/05/2020, pukul.15.00 s/d selesai
Turun langsung dalam giat tersebut Wakil Walikota Bogor, “Dedie A Rachim” didampingi Jajaran Muspika Bogor Barat, Dalam keterangannya beliau menyampaikan, Kami sore hari ini silaturahmi ke warga Kel. Curug Kec. Bogor Barat dengan memberikan distribusi bantuan berupa 2 karung beras dan 100 Masker untuk warga demi mencegah penyebaran Wabah Covid-19 atau Corona.

Dedie menambahkan bantuan ini guna menjalani program yang telah diberikan pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membuka Dapur Umum RW Siaga Corona dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19, tuturnya.

Dedie berharap giat ini bermanfaat untuk masyarakat, kita harus saling bersatu, bergotong royong dalam menghadapi Pandemi ini, kita tahu saat ini perekonomian sangat terganggu banyak warga masyarakat di Kota Bogor yang merasakan Dampak dari Virus Corona, disini kami hadir dengan niat tulus semoga wabah Pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat dapat kembali hidup aman dan nyaman, ungkapnya.

Beliau menambahkan bersamaan dengan Karang Taruna Kel. Curug Kec. Bogor Barat giat dalam pembagian nasi box untuk berbuka puasa, kurang lebih 250 nasi box tersalurkan, hal ini sangat positif, di bulan yang penuh berkah ini yaitu Bulan Suci Ramadhan 1441 H, semoga giat kita menjadi ladang ibadah Kepada Allah SWT.

Dedie menghimbau agar masyarakat khususnya Kel. Curug Kec. Bogor Barat selalu mengikuti anjuran Pemerintah baik Pusat atau Daerah, dengan selalu menjaga kebersihan, menjaga kesehatan, jaga jarak aman, hindari tempat kerumunan agar kita selalu terhindar dari wabah Virus Covid-19, lanjutnya.

Dalam giat tersebut Babinsa Kel. Curug Kec. Bogor Barat “Serda Jayadi”, dalam kesempatannya menerangkan, Allhamdulillah hadir dalam giat hari ini
Camat Bogor Barat
Kapolsek Bogor Barat
Danramil Bogor Barat
Lurah Curug
Ketua LPM Curug dan
Ketua RW Siaga Corona.

Acara berjalan aman dan lancar serta situasi kondusif, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *